Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!-net-net

Persiapkan diri untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta Hori dan Miyamura karena ada banyak momen-momen hangat di antara keduanya.

Tak hanya menceritakan hubungan tokoh utama, serial ini juga tampaknya akan menyoroti kehidupan karakter-karakter pendukung dengan lebih dalam. 

Itu pun menjadi sebuah penyegaran bagi penggemar Horimiya karena bisa melihat bab-bab manga yang belum di adaptasi sebelumnya.

BACA JUGA:Memperebutkan Tahta Kerajaan, Berikut Sinopsis Drama Korea Queen Woo

Staf dan Daftar Pengisi Suara

Sama seperti serial pertamanya, sinopsis anime Horimiya: The Missing Pieces juga akan digarap oleh studio Clover Works. 

Dalam penggarapannya, ada sutradara Masashi Ishihama dan penulis Takao Yoshioka yang berkolaborasi dalam menciptakan karya terbaru untuk menjawab rasa penasaran dari penggemar.

Sementara untuk pengisi suara yang hadir, di antaranya Yurie Kozakai sebagai Yuki Yoshikawa, Daisuke Ono sebagai Kyousuke Hori, dan Momo Asakura sebagai Honoka Sawada. 

Kemudian turut hadir Mao Ichimichi sebagai Remi Ayasaki, Daiki Yamashita sebagai Shuu Iura, dan Reina Kondou sebagai Sakura Kouna dalam proyek ini.

BACA JUGA:Film Turn On 2, Ketika Kawin Kontrak Diganggu Mantan

Jadwal Tayang Horimiya: The Missing Pieces

Sinopsis Anime Horimiya membuat kita tidak sabar untuk segera menyaksikan tayangan perdana. Serial ini tayang mulai 1 Juli 2023 di platform streaming dan terdiri dari 13 episode.

Pada 9 Juli 2023, Netflix Indonesia telah mengumumkan sederet judul anime yang akan tayang. Beberapa diantaranya adalah Horimiya: Season 2, My Happy Marriage, Zom 100, dan Mushoku Season 2. 

Jika berencana ingin menonton anime seharian, Netflix menjadi aplikasi yang wajib diunduh. Sementara untuk serial anime Horimiya: The Missing Pieces season 1 sudah tamat pada musim dingin tahun 2021 lalu.

Oleh karena itu, kemunculan side story ini akan sedikit mengobati kerinduan penggemar yang telah lama menantikan season kedua. Pastikan langganan Netflix masih aktif supaya bisa menonton anime favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: