Resmi Dirilis! Bridgestone Jual Ban untuk Fortuner-Pajero Cs, Cek Spesifikasinya Disini!

Resmi Dirilis! Bridgestone Jual Ban untuk Fortuner-Pajero Cs, Cek Spesifikasinya Disini!

Bridgestone Jual Ban untuk Fortuner-Pajero Cs-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.CO – Pada Rabu, 14 Agustus 2024, PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) secara resmi meluncurkan ban terbarunya, Dueler A/T002, di Tanah Air. 

Peluncuran ini menandai langkah penting bagi perusahaan, mengingat ban ini dirancang khusus untuk mobil-mobil tangguh seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Sebelumnya, Dueler A/T002 telah diperkenalkan kepada publik dalam pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024.

Pengganti Ideal untuk Dueler A/T697

BACA JUGA:Pengendara Motor Wajib Tahu, Inilah Fungsi dan Pentingnya Tanda Bulatan Kuning pada Ban Motor Baru

Dueler A/T002 diposisikan sebagai pengganti dari model sebelumnya, Dueler A/T697.

Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Sales & Marketing PT BTI, menjelaskan bahwa ban ini merupakan hasil pengembangan selama 10 tahun.

"Dueler A/T002 adalah penerus dari A/T697. Kami berharap pelanggan dapat merasakan perbedaan signifikan karena ban ini telah disempurnakan," ujar Gatot.

Desain dan Keunggulan Dueler A/T002

BACA JUGA:Soal Kualitas Jangan Debat, Cek 10 Ban Motor Matic Rekomended Ini

Dueler A/T002 hadir dengan tagline "Prepared to Perform, Whatever the Terrain," yang mencerminkan kemampuannya dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. 

Ban ini dirancang untuk memberikan performa optimal baik di trek on-road maupun off-road. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Dueler A/T002:

1. Desain Tapak Hexagonal: Ban ini dilengkapi dengan desain tapak hexagonal yang inovatif, yang dirancang untuk memberikan traksi dan pengereman maksimal di berbagai kondisi permukaan jalan. 

Desain ini memungkinkan ban untuk menghadapi tantangan di berbagai jenis medan dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: