Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil-net-net

 

Baca juga berita:

Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

PAGARALAMPOS.COM- Trend film terbaru sepertinya sedang marak di industri hiburan  saat ini. Terbukti dengan banyak sekali judul film dari berbagai genre yang mulai beredar di internet.

Salah satu yang cukup menarik atensi publik adalah film horor Tari Kematian. Sinopsis Tari Kematian ini sendiri akan menceritakan kisah horor sebuah pulau terpencil yang ada di Indonesia.

Supaya tidak menimbulkan polemik, Tari Kematian murni kisah fiksi tanpa terikat pada unsur kebudayaan tertentu. Film Indonesia ini kabarnya akan menghadirkan alur berbeda dari cerita horor yang pernah ada.

Tak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya bagaimana kisah Tari Kematian. Terlebih ketika melihat foto-foto promosi yang beredar memang tampak sangat menyeramkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Untuk menjawab rasa penasaran publik, mari kita ulas bocoran terkait sinopsisnya. Sinopsis Tari Kematian sendiri menceritakan kisah pelajar kelas X SMA bernama Kinara.

Remaja cantik itu memiliki keinginan menjadi seorang penari handal. Karena dahulu kala, ibunya yang bernama Diah merupakan penari terkenal di desanya.

Kinara sangat terinspirasi pada sosok sang ibu dan ingin mengikuti jejaknya. Namun sayang, keinginannya itu tak sebanding dengan bakat Kinara yang sebenarnya kurang berbakat dalam menari.

Bahkan kerap menjadi olok-olokan temannya di sanggar tari karena kemampuan Kinara yang terbatas. Sementara sang ibu tak bisa melatihnya, mengingat gangguan delusional yang ia alami sejak suaminya pergi.

BACA JUGA:Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Hingga suatu hari, Kinara mengikuti program study tour dari sekolah ke sebuah pulau. Di sana Kinara mempelajari sebuah ilmu tarian kuno yang konon katanya sangat terlarang.

Usut punya usut, tarian itu bisa membawa malapetaka bahkan kematian. Sepulang dari study tour, hal-hal tidak wajar mulai Kinara alami. Salah satunya kemampuan menari yang awalnya sangat terbatas kini terbentuk sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: