Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong

Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong

Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong-net-net

Julia, istri Jonathan beserta kedua putrinya yakni Laura dan Citra sejatinya tidak setuju dengan ide tersebut. Namun karena terpaksa, akhirnya mereka ikut pindah.

Setelah beberapa hari tinggal di sana, Laura dan Citra mulai merasakan hal-hal yang tidak biasa. Laura kerap mendengar tangisan misterius dari berbagai sisi.

Sementara Citra keluar dari kamarnya dengan tatapan kosong. Citra juga membawa sebuah boneka menyeramkan yang sempat ia temukan di lift lantai 4.

Sinopsis Lantai 4 semakin mencekam kala satu per satu anggota keluarga mati secara misterius.

Sehingga membuat Laura curiga jika kejadian mistis yang ia alami adalah ulah jahat Oma Lie. Ia juga menduga jika Oma Lie dengan sengaja menumbalkan anggota keluarganya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Proses Syuting Super Panjang

Film Lantai 4 membutuhkan waktu cukup lama untuk memulai proses syuting. Bahkan guna mendapatkan pemeran yang pas, pihak produser sampai melibatkan 350 peserta casting.

Proses casting tersebut sudah mereka mulai sejak sebelum pandemi, tepatnya pada 12 Januari 2020. Sementara syuting filmnya mulai dari 15 Februari hingga Maret 2020.

Sinopsis Lantai 4 sendiri akan menonjolkan nuansa Jawa Tengah yang cukup kental. Namun proses pengambilan gambarnya tetap berada di Ibu Kota.

Seperti telah tertera sebelumnya, film produksi Kreasi Jingga ini seharusnya sudah tayang Oktober 2022 lalu. Namun terdapat sejumlah pertimbangan yang akhirnya membuat penayangannya mundur.

BACA JUGA:Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Deretan Para Pemain

Film horor Indonesia besutan FX Purnomo dan Wahyu Nugroho ini tampaknya tak sembarang menggaet para pemain.

Terbukti dengan nama-nama pemeran yang tergabung merupakan bintang ternama Indonesia. Sebut saja artis cantik Yuki Kato yang akan memerankan sosok Laura. Aqila Nathaya yang berperan sebagai Citra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: