Sinopsis Film LDR Love Distance Relationship, Lika-Liku Pasangan LDR

Sinopsis Film LDR Love Distance Relationship, Lika-Liku Pasangan LDR

Sinopsis Film LDR Love Distance Relationship, Lika-Liku Pasangan LDR-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film LDR Love Distance Relationship ini mengusung genre romance drama tentang hubungan cinta jarak jauh.

LDR sendiri menampilkan artis cantik Yuki Kato sebagai pemeran utama. Film Indonesia dengan tema unik ini sudah tayang di platform MaxStream akhir Mei lalu.

Banyak penggemar film Tanah Air yang begitu antusias. Apalagi, kisah LDR begitu relevan dengan percintaan muda mudi jaman sekarang.

Untuk kamu yang belum sempat melihat tayangannya, berikut kami berikan sedikit ulasan tentang sinopsisnya.

BACA JUGA:Film SpiderMan: Across The Spider-Verse, Petualangan Miles Morales Jelajahi Universe

Sinopsis LDR Love Distance Relationship

Industri film Indonesia selalu berupaya menghadirkan tontonan menarik untuk masyarakat. Di tahun 2023 ini, sejumlah film terbaru hadir untuk menghibur kalian semua. Salah satunya adalah LDR.

Film LDR Love Distance Relationship menceritakan tentang kehidupan Ella. Perempuan workaholic yang tidak peduli perihal kisah asmara.

Seiring berjalannya waktu, ia terus-terusan mendapat desakan dari sang ibu untuk segera mencari jodoh. Permintaan ibunya tentu sangat berbanding terbalik dengan prinsip Ella yang ingin menjadi perempuan mandiri.

Hingga suatu hari, seorang kolega di kantor bernama Derrick membuat kehidupan Ella berubah. Pria bule itu bahkan mampu menarik perhatian dan perasaannya.

BACA JUGA:Film Horor Spirit Doll, Kisah Teror Boneka Arwah Jahat

Seringnya berkomunikasi perihal pekerjaan, membuat Ella dan Derrick menjadi semakin dekat. Keduanya bahkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Namun sayang, pekerjaan yang usai mengharuskan Derrick pulang ke negara asalnya. Tanpa mengakhiri status, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan cinta jarak jauh.

Awalnya, Ella tidak terlalu khawatir dengan jalinan kasih yang mereka pilih. Apalagi komunikasinya masih sangat intens meski hanya lewat telepon maupun video call.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: