Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga

Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga

Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga-net-net

Menjalani Hidup dalam Isolasi

Sinopsis The Mother memperlihatkan bagaimana seorang ibu sekaligus pembunuh wanita menjalani kehidupan yang menyedihkan.

Dalam dunia kriminal, ia terkenal dengan kemampuannya yang mematikan. Bahkan, ia memiliki identitas rahasia yang sulit untuk diketahui. Saat ini, ia menjalani hidup dalam isolasi dan kesendirian.

Ia memutuskan untuk menghindari bayang-bayang masa lalunya. Meskipun menjalani kehidupan dalam pelarian, ia tetap memiliki kelemahan.

Kelemahan terbesarnya adalah putri semata wayangnya yang sudah ia tinggalkan selama bertahun-tahun. Putri kecilnya itu ia tinggalkan sesaat setelah melahirkan.

Sebagai seorang ibu, ia merasa sedih dan berat hati untuk meninggalkan putrinya. Akan tetapi, ia tidak memiliki pilihan lain demi melindungi putrinya dari kejahatan, kekerasan, dan bahaya.

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Putrinya Diculik oleh Musuh

Sebagai pembunuh bayaran, ia memiliki banyak musuh. Suatu hari, kelemahannya diketahui oleh musuhnya. Putrinya yang sudah beranjak remaja diculik.

Ketika mengetahui putrinya dalam bahaya, ia bergegas untuk menemukan dan menyelamatkannya. Dalam sinopsis The Mother, kita akan melihat perjuangan seorang ibu bertaruh nyawa demi melindungi putrinya.

Setelah pertarungan yang panjang, sang ibu berhasil menyelamatkan putrinya. Supaya terhindar dari para musuh, mereka tinggal bersama di sebuah hutan.

Ia mengajarkan putrinya bagaimana caranya memegang dan menggunakan senjata. Tak hanya itu, sang anak juga ia ajarkan cara bertarung dan membela diri dari musuh.

Dengan begitu, bisa melindungi dirinya sendiri ketika dalam bahaya. Sebenarnya, ia tidak ingin melibatkan putrinya. Hal ini ia lakukan untuk bersiap-siap jika bahaya lain menimpa mereka suatu hari nanti.

BACA JUGA:Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Film Terbaru Jennifer Lopez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: