Sambang ke Juru Parkir, Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Kejahatan 3C

Sambang ke Juru Parkir, Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Kejahatan 3C

Foto : Bripka Asep dambang kepada para Jukir.--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Selain belusukan ke kampung kampung menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Pagar Alam disejimlah tempat umum.

Pada kesempatan, Kamis (8/8/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Pagar Alam melalui Bripka Asep melakukan sambang kepada sejumlah juru parkir di kawasan Pasar Dempo, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH membenarkan giat sambang Kamtibmas yang dilakukan Bhahinkamtibmas juga dilakukan di sejumlah tempat keramaian. 

"Sambang kepada para Juru Parkir ini, tak lain bertujuan mengajak bersama sama mendukung tugas Polri, khususnya di wilkum Polsek Pagar Alam Utara " katanya kepada pagsralampos.com.

BACA JUGA:Unit Reskrim Polsek PAU Ringkus Residivis, Pelaku Satroni Rumah Curi Hanphone

BACA JUGA:Peringati HUT ke 77 Bhayangkara, Polsek PAU Gotong Royong Pembersihan Masjid

Lanjut Iptu Ramsi, kawasan Pasar, merupakan pusat keramaian. Banyak masyarakat beraktifitas untuk berbelanja.

"Kondisi demikian, membuat adanya potensi kerawanan aksi kejahatan. Baik itu, Curas, Curat, dan Curanmor atau kejahatan 3C," katanya.

Melalui peran para Jukir, diharapkan mendukung dan bersama menjaga situasi Kamtibmas. Terhadap potensi ganguan keamanan paling tidak di areal lingkungan kerja mereka atau areal parkir.

BACA JUGA:Sambang ke Petani dan Touke Kopi, Iptu Ramsi Berpesan Waspada

Kepada para petugas parkir tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dengan selalu memantau dan melihat lingkungan tempat sekitar.

"Apabila ada orang yang mencurigakan agar lebih waspada, dan segera lapor jika melihat gangguan Kamtibmas atau aksi kejahatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: