Peringati HUT ke 77 Bhayangkara, Polsek PAU Gotong Royong Pembersihan Masjid

Peringati HUT ke 77 Bhayangkara, Polsek PAU Gotong Royong Pembersihan Masjid

Foto : Iptu Ramsi menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid usai pembersihan dalam rangka HUT Bhayangkara, Kamis (15/6/2023).--Humas Polres

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 77 Bhayangkara, sepertinya aparat kepolisian semakin dekat dengan masyarakat.

Senantiasa memberikan pelayanan terbaik menjadi fokus yang dilakukan. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Pagar Alam Utara pada Kamis (15/6/2023) melakukan baksos pembersihan tempat ibadah di wilayah hukumnya.

Dipimpin Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH beserta jajaran, mereka melakukan pembersihan di Masjid Al Hidayah, Dusun Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Informasi dihimpun Pagaralampos.com, giat tersebut Kapolsek beserta belasan personelnya berbagi tugas melakukan pembersihan disetiap sudut masjid.

BACA JUGA:Bhaktikes HUT ke 77 Bhayangkara, Kapolres Pagar Alam Peduli Kesehatan Anak

Juga turut serta aksi bersih bersih itu antusias diikuti warga setempat.

Termasuk perkarangan terlihat semak blukar sekitar masjid pun dibersihkan. Sebagian anggota lainya mengepel teras dan pintu masuk. 

Juga membersihkan bagian dalam masjid dengan menyapu karpet dari debu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam melayani masyarakat," ucap Iptu Ramsi.

BACA JUGA:Semarak HUT ke 77 Bhayangkara, Polres Pagar Alam Aksi Bersih Bersih Bersama Petugas Kebersihan

Dia juga menyebutkan, melalui moment HUT Bhayangkara tahun 2023 ini Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sesuai dengan HUT Bhayangkara, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. 

"Semoga apa yang telah kami perbuat, dalam giat pembersihan dan memberikan bantuan kepada pengurus masjid semoga bermanfaat. Polri dan masyarakat semakin dekat," pungkas Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: