Semarak HUT ke 77 Bhayangkara, Polres Pagar Alam Aksi Bersih Bersih Bersama Petugas Kebersihan

Semarak HUT ke 77 Bhayangkara, Polres Pagar Alam Aksi Bersih Bersih Bersama Petugas Kebersihan

Foto : Kapolres Pagar Alam didampingi Ketua Bhayangkari di sela aksi bersih bersih di kawasan Terminal Nendagung..--Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kamis (15/6/2023), Polres Pagaralam beserta pengurus Bhayangkari menggelar bakti sosial (Baksos). Dalam rangka menyambut rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara.

Giat baksos tersebut, dilakukan secara serentak dilakukan polsek jajaran di lima kecamatan.

Informasi yang dihimpun Pagaralampos.com, baksos tersebut keluarga besar Polres Pagar Alam melakukan pembersihan tempat ibadah dan tempat umum seperti di kawasan Terminal Nendagung.

Aksi bersih bersih itu juga melibatkan instansi terkait sebagai mitra Polri. Diantaranya, TNI, Pol PP, Dishub dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Bhaktikes HUT ke 77 Bhayangkara, Kapolres Pagar Alam Peduli Kesehatan Anak

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasi Humas Iptu Mastoni SH menuturkan giat serentak bersama polsek jajaran rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara puncaknya pada 1 Juli mendatang.

"Kegiatan yang dilakukan bersifat sosial kemasyarakatan, diharapkan juga bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang kita lakukan membersihan tempat ibadah ini," katanya disela giat baksos.

Ya, serentak dilakukan, katanya lagi. Personel yang dilibatkan melakukan pembersihan ditempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Kegiatan kerja bakti digelar juga sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih, juga sekaligus mengingatkan pada kita bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting.

BACA JUGA:Dokkes Polres Pagar Alam Beri Pelatihan RJP Pertolongan Dasar kepada Pelajar

BACA JUGA:Bhaktikes HUT ke 77 Bhayangkara, Urdokkes Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Cegah Stunting

Iptu Mastoni SH menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta tempat umum dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Bhayangkara, Polres Pagaralam akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: