Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan-net-net

Siapa sangka, karena memiliki tujuan hidup yang sama, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Meskipun menjadi sepasang kekasih, mereka tetap menjalankan tugas masing-masing dengan baik.

Di sisi lain, pada tahun yang sama, terdapat seorang mahasiswa bernama Hyeoun Su. Selama ini, ia menjalani kehidupan mahasiswanya dengan berbagai macam masalah.

Dalam film ini juga menghadirkan karakter bernama Eun Sook. Eun Sook adalah seorang pria yang kini tengah menghadapi masalah dalam rumah tangganya.

Setelah menjalani kehidupan pernikahan bersama istrinya, ia memutuskan untuk bercerai. Saat ini, ia sibuk dengan proses perceraiannya.

BACA JUGA:Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cerita Tentang Gamon dari Cinta Masa Lalu

Para Pemain

Sinopsis film Swallow dibintangi aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Berikut ini adalah daftar para pemain Swallow dan karakter yang mereka perankan.

Yoon Park – Seo Jin Woo

Yoon Park adalah aktor kelahiran 18 November 1987. Dalam film terbarunya kali ini, ia memerankan karakter Seo Jin Woo.

Tahun ini, menjadi tahun yang cukup padat baginya. Selain membintangi film tersebut, ia tengah mempersiapkan drama terbarunya berjudul Doctor Slump dan Beneficial Fraud.

Tahun lalu, ia membintangi salah satu drama rating tinggi berjudul Forecasting Love and Weather bersama Song Kang dan Park Min Young.

BACA JUGA:Film Mantan Tapi Menikah, Kisah Aurelie Moeremans yang Gagal Move On

Jang Hee Ryung – Cha Eun Suk

Jang Hee Ryung merupakan aktris cantik kelahiran 11 November 1993. Pada sinopsis film Swallow, ia memerankan salah satu karakter utama wanita bernama Cha Eun Suk.

Pada 2022 silam, ia sempat beradu akting dengan aktor Jung Hae In dalam drama Connect. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain, Mother’s Place, The Asian Angel, Untact, hingga A Stray Goat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: