Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor-net-net

Pada awal mulanya Roy (Oke Ananta) membeli sebuah rumah sebagai wujud impiannya. Di rumah tersebut Roy menemukan benda keramat cakar monyet dari rumah terdahulu tempat dirinya tinggal.

Roy tinggal di sebuah rumah dengan Amara (Aurelie Moeremans) istrinya. Roy dan Amara memang baru menempati rumah itu beberapa waktu lalu. Di rumah tersebut mereka menemukan benda keramat cakar monyet.

Tetapi, Roy tidak menyerahkannya kepada pemilik yang asli. Ia lebih memilih menyimpan benda keramat cakar monyet setelah mengetahui bisa mengabulkan beberapa keinginan.

Tetapi, Roy tidak memperdulikan Amara istri yang tidak setuju untuk memelihara barang keramat tersebut. 

BACA JUGA:Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Kejadian di Luar Nalar dan Ancaman Mulai Bermunculan

Roy kemudian membaca mantra ke cakar monyet tersebut supaya keinginannya terkabul. Mantra menjadi awal malapetaka dalam kehidupan Roy.

Adanya mantra tersebut menjadi pembuktian bahwa kehidupan manusia bisa ia atur sendiri.

Sinopsis Kutukan Cakar Monyet berlanjut, mantra dalam cakar monyet tersebut bisa memberikan kesempatan bagi Roy mengabulkan permintaannya. 

Namun, tentunya dengan Roy melakukan ritual mantra tersebut akan mendapat risiko. Setiap permintaan pasti terdapat konsekuensi.

Apalagi dalam hal negatif seperti bersekutu dengan iblis. Setelah Roy membacakan mantra pada benda cakar monyet tersebut sering terjadi kejadian mistis di luar nalar. 

Selain itu, juga terdapat banyak ancaman yang muncul terhadapnya. Tetapi, Roy tetap memilih untuk memanfaatkan benda keramat cakar monyet tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!

Film Adaptasi dari Cerpen Tahun 1902

Kutukan Cakar Monyet merupakan sebuah film adaptasi dari cerpen tahun 1902. Cerpen tersebut berjudul The Monkey’s Paw karya dari W.W Jacobs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: