Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor-net-net

Hal itu mengakibatkan Rahayu lupa dengan bacaan dan rakaat ketika sholat.

 BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Khanzab Mengganggu Ketika Sedang Sholat

Makhluk astral yang mengganggu Rahayu tersebut bernama Khanzab. Khanzab merupakan Jin yang sering mengganggu manusia ketika sedang melaksanakan sholat.

Jin Khanzab umumnya akan mencari manusia ketika adzan berkumandang. Tetapi, apabila adzan sudah selesai mereka akan mendekati dan mulai menggoda manusia. 

Hal tersebut tentu sering terjadi bagi orang muslim yang tengah menjalankan ibadah sholat. Bahkan tidak jarang bahwa sinopsis film Khanzab berhasil menggoda manusia.

Begitu juga yang Rahayu alami, ia berhasil diganggu Khanzab. Ketika Rahayu sedang tertidur pulas, ia dibangunkan oleh ibunya untuk melaksanakan sholat.

Namun akhirnya seseorang yang Tika Bravani perankan, sebagai ibu Rahayu, memulai sholatnya sendiri. Pada tengah sholat ada seseorang menepuk pundak ibu yang bermaksud untuk ikut sholat berjamaah.

Tetapi, setelah salam pertama, ia melihat Rahayu masih berada dalam posisi tidur sebelumnya. Hal tersebut membuat ibu sadar ada hal yang tidak beres.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Film Khanzab Bisa Menjadi Pengingat dalam Kehidupan Seorang Muslim

Umumnya semua orang yang sholat pernah merasakan gangguan yang membuat sholatnya menjadi tidak khusyuk.

Begitu juga dengan apa yang film ini ceritakan, terdapat jin yang mengganggu seseorang ketika sedang sholat. Dalam film menceritakan tentang seseorang yang mendapat gangguan ketika melaksanakan ibadah sholat. 

Maka dari itu film ini bisa menjadi salah satu pengingat dalam kehidupan seorang muslim. Dalam kehidupan muslim, sholat menjadi tiang agama yang kuat. Maka dari itu, harus melakukan sholat secara khusyuk dan fokus.

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis film Khanzab yang bisa Anda ketahui. Dalam sinopsis filmnya saja sudah berhasil membuat merinding, apalagi filmnya secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: