Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Bermula dari Kasus Perundungan

Sinopsis Teman Tidur ini mengangkat isu tentang kasus perundungan dan dampak buruknya pada korban.

Tidak hanya itu, dalam film juga menunjukkan sebuah kekuatan persahabatan dalam mengatasi tantangan tergelap yang dapat membawa seseorang pada ambang keputusan.

Kelly (Mutiara Sofya) siswi SMA telah menjadi korban bullying. Oleh karena bullying tersebut Kelly menjadi kecewa, sakit hati, dan malu, lalu bunuh diri. 

Kemudian arwah gentayangannya ingin menuntut balas dendam kepada para pelaku perundungan. Amanda (Givina Lukita Dewi) merupakan siswa yang tinggal di asrama.

BACA JUGA:Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Ia tinggal di asrama supaya bisa fokus dalam mengikuti olimpiade biologi. Amanda ingin berkonsentrasi belajar supaya bisa menang dalam olimpiade tersebut.

Dalam sekolah Amanda juga menjadi korban bullying teman-temannya. Namun, Amanda dibantu oleh Adam (Bagaskara Mahendra) salah satu temannya.

Hal itu karena Amanda bersahabat erat dengan Adam dan gengnya. Di sisi lain terdapat Davin (Rafael Tan) yang menjadi teman Kelly korban perundungan yang bunuh diri. 

BACA JUGA:Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Arwah Kelly Balas Dendam

Pada sinopsis Teman Tidur selanjutnya, Kelly bunuh diri juga karena kecewa dan malu setelah video erotisnya viral. Davin curiga dengan geng Adam yang telah menyebarkan video dari sampai akhirnya viral.

Oleh karena itu, menimbulkan reaksi sinis dari Davin pada Adam. Davin seorang siswa unggulan masih terpukul atas kepergian sahabatnya.

Davin menjadi sahabat dari Kelly yang bunuh diri akibat perundungan dari teman-temannya. Kisah film ini berlanjut dengan aksi balas dendam yang arwah Kelly lakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: