Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!-net-net

Akhirnya, pada September 2021, MGM telah dipastikan menjadi rumah produksi yang menaungi film ini dan akan mendistribusikannya.

Selain itu, rumah produksi Killer Films dan Elevation Pictures juga terlibat dalam proyek film ini. Tak selang waktu lama, Molly Shannon bergabung dalam film tersebut sebagai salah satu pemeran.

BACA JUGA:Film SAS Red Notice, Campur Aduk Politik dengan Aksi Balas Dendam

Sementara itu, Braff dan Pugh menjadi produsernya. Pembuatan film ini melalui proses yang cukup panjang. Pada Oktober 2021, fotografi utama film ini dimulai.

Pada saat yang sama, Celeste O’Connor, Zoe Lister Jones, dan Chinaza Uche resmi bergabung sebagai pemeran. Setelah itu, pada November 2021 syuting dilakukan di Columbia High School, Essex County, New Jersey.

Beberapa pihak lain yang turut menjadi produser film ini antara lain Pamela Koffler, Christine Vachon, Christina Piovesan, dan Noah Segel.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kill Bokson, Kisah Gelap di Balik Profesi Rahasia Seorang Ibu

Kisah Tragis Allison

Kisah tragis Allison akan mengawali sinopsis A Good Person. Dulunya, Allison adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan sempurna dan bermasa depan cerah.

Ia memiliki seorang tunangan yang menyayanginya. Tunangan Allison adalah anak laki-laki Daniel. Namun, kebahagiaan Allison tak berlangsung lama. Pada suatu hari, ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang sangat parah.

Dalam kecelakaan tragis tersebut, hanya Allison yang berhasil selamat. Sedangkan tunangan dan saudara perempuannya meninggal dunia.

Sejak saat itulah, kehidupan Allison berubah total. Ia memiliki luka dan kesedihan yang mendalam atas peristiwa memilukan yang terjadi dalam hidupnya itu.

BACA JUGA:Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Daniel dan Allison Saling Membuka Diri

Sinopsis A Good Person selanjutnya, akan menceritakan perjuangan Allison mencari penebusan. Beberapa tahun kemudian, setelah kecelakaan itu, Allison bertemu kembali dengan Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: