Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!-net-net

Ketiganya tinggal di lingkungan sosial kaum marginal. Tempat tinggal mereka jauh dari kata layak, karena berada di perkampungan kumuh.

Mereka tidak pernah memiliki mimpi. Setiap harinya, mereka hanya berjuang untuk menjalani dan bertahan hidup. Bisa mempertahankan hidup sehari-hari saja, sudah lebih dari kata cukup bagi mereka.

Pada suatu hari, mereka menghadapi masalah hidup yang membuat Ayu, Agus, dan Laras harus berpisah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside 2023, Willem Dafoe Terjebak di Apartemen

Proses Syuting

Sinopsis Surga di Bawah Langit yang menginspirasi ini, melalui proses syuting cukup panjang. Kegiatan syuting pertama kali pada September 2019 silam.

Latar tempat yang digunakan, yakni Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Penayangan film ini bahkan mundur hampir empat tahun.

Awalnya, film ini akan tayang pada 30 April 2020 lalu. Kemudian, VOI Pictures mengumumkan kembali jadwal penayangan film ini.

Jika sesuai rencana dan tidak mengalami penundaan lagi, film ini tayang perdana pada tanggal 30 Maret 2023.

BACA JUGA:Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Daftar Para Pemain

Sinopsis Surga di Bawah Langit menggandeng sejumlah aktor dan aktris berbakat asal Indonesia. Para pemain utama film ini adalah Acha Septriasa, Reza Rahadian, dan Andien Aisyah.

Dalam film ini, Acha Septriasa akan memerankan karakter sebagai Ayu. Sebelumnya, Acha telah membintangi film horor berjudul Mumum yang tayang tahun lalu.

Saat ini, kabarnya ia tengah mempersiapkan beberapa film terbarunya berjudul Daemon Mind dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village.

Reza Rahadian akan berperan sebagai Agus. Aktor berbakat yang berhasil memerankan karakter Habibie tersebut, kembali mencuri perhatian karena perannya sebagai Aris dalam serial Layangan Putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: