Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!-net-net

Sama halnya dengan Allison, kepergian sang putra juga membuat Daniel merasa sangat terpukul. Bahkan, Daniel merasa frustasi karena ia harus membesarkan cucu remajanya.

Sedangkan Allison, hingga saat ini masih berjuang untuk pulih. Karena tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Allison dan Daniel pun berusaha untuk membuka diri.

Dengan keberanian itu, mereka menemukan pengampunan, harapan dan persahabatan yang dapat tercipta di tempat tak terduga. Hal ini menjadi babak baru dalam kehidupan mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Daftar Para Pemain

Aktris yang memerankan karakter Allison dalam sinopsis A Good Person adalah Florence Pugh. Florence Pugh merupakan aktris muda berbakat kelahiran 3 Januari 1996.

Ia mengawali karir pada 2014 hingga sekarang. Di tahun ini, ia tidak hanya membintangi A Good Person.

Ia juga membintangi dua judul film terbaru, yakni Oppenheimer dan Dune: Part Two. Sedangkan pemeran Daniel adalah aktor senior Morgan Freeman.

Aktor yang sudah menginjak usia 85 tahun tersebut, merupakan seorang sutradara, produser, dan narrator kelahiran 1 Juni 1937.

BACA JUGA:Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Di usianya yang tak lagi muda, ia masih eksis di jagad hiburan. Beberapa film yang pernah ia bintangi, Lucy, Last Vegas, Invictus, hingga The Dark Knight Trilogy.

Selain kedua bintang tersebut, sinopsis A Good Person juga menghadirkan aktor dan aktris berbakat lainnya.

Mereka adalah, Molly Shannon sebagai Doane, Chinaza Ushe sebagai Nathan, Celeste O’Connor sebagai Ryan, dan Zoe Lister Jones sebagai Simone.

Baca juga berita:

Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: