Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland-net-net

Kinaryosih dan Jordan Omar juga turut bermain peran dalam film Losmen Melati. Film losmen melati sudah tayang pada pertengahan Maret tahun 2023 lalau.

BACA JUGA:Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Losmen Terpencil dan Misterius

Dengan menggunakan latar belakang tahun 1997 pada pinggiran Jawa, sinopsis Losmen Melati menceritakan sebuah penginapan yang terpencil.

Tidak hanya terpencil namun losmen tersebut juga terlihat sangat misterius. Losmen ini menjadi tempat penginapan bagi para pendatang dari dekat maupun jauh.

Alexandra Gottardo sebagai Melati merupakan pemilik dari losmen yang misterius ini.  Suatu hari terdapat sebuah keluarga yang sedang mencari tempat penginapan.

Keluarga tersebut mencari tempat penginapan setelah menghadiri pemakaman neneknya. Hingga suatu saat mereka menemukan losmen melati dan memutuskan untuk menginap sementara.

BACA JUGA:Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Selain itu, juga terdapat sepasang kekasih yang menjadi tamu losmen. Pasangan tersebut mencari tempat penginapan untuk menghabiskan malam berdua.

Tetapi kejadian yang aneh mulai muncul pada losmen tersebut.  Sehingga para tamu Losmen Melati mulai menyadari tentang adanya hal yang aneh pada penginapan tersebut.

Pemilik losmen, Madam Melati ternyata memiliki rencana terselubung untuk jiwa-jiwa yang telah memasuki penginapan terkutuknya. Para tamu yang sudah memasuki klasemen tersebut tidak pernah bisa keluar lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Dahulu Losmen Melati Merupakan Bekas Rumah Tua

Dulunya Losmen Melati tersebut merupakan rumah tua pada bekas perkebunan Belanda yang berubah menjadi hotel.

Sinopsis Losmen Melati dahulu rumah tua tersebut milik sebuah dokter bernama Kusno. Dokter Kusno diam-diam telah melakukan sebuah eksperimen yang tidak manusiawi pada mayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: