Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut-net-net

Untuk mengetahui bagaimana sinopsis film terbaru ini, Anda bisa simak uraian berikut. Mengenai sinopsis, film Panji Tengkorak menceritakan pendekar dengan nama Panji.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Ia begitu terpukul atas kematian istri tercinta. Panji pun membabi buta dan membalaskan kematian sang istri. Walau sudah berhasil membalaskan dendam atas kepergian sang istri, akan tetapi Panji tidak merasa damai.

Perasaan tersebut sangat mengganggu kenyamanannya hingga berusaha untuk mengakhiri hidup. Namun nyatanya keinginannya tersebut tidak mudah terwujud.

Berulang kali mengakhiri hidup tak kunjung berhasil karena ada ilmu hitam. Sebagai pendekar handal, Panji memang memiliki ilmu hitam.

Karena ilmu hitam tersebut, Panji jadi luntang-lantung berkelana. Dalam perjalanannya tersebut, Panji tak memiliki arah tujuan yang pasti.

Dalam sinopsis film Panji Tengkorak, ia merasa pasrah dengan kondisinya karena tak bisa mati. Sudah berbagai karakter manusia ia temui. Begitu pula dengan banyak wilayah yang telah ia lewati.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Pertemuan dengan Bramantya

Dari berkelananya, Panji bertemu dengan Bramantya. Ternyata Bramantya begitu kenal dengan Nagamas yang tak lain adalah gurunya Panji.

Bramantya bisa kenal dengan Nagamas karena merupakan kakak seperguruannya. Saat bertemu dengan kakak seperguruan gurunya, Panji langsung sumringah.

Ia menceritakan semua hal yang dirasakannya. Termasuk masalah ilmu hitam yang membuatnya tak bisa mati. Bramantya pun memberikan solusi terbaik untuk jadi jalan keluarnya.

Solusi yang Bramantya berikan bisa membuat Panji terbebas dari hidup yang penuh dengan penyesalan.

Hanya saja, jalan keluar yang Bramantya berikan tidaklah mudah. Meski begitu, Panji bersikeras dan pantang menyerah untuk menyelesaikan misinya.

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: