Polsek Dempo Selatan Gelar Razia, Targetnya Miras, Narkoba, Sajam dan Antisipasi 3C

Polsek Dempo Selatan Gelar Razia, Targetnya Miras, Narkoba, Sajam dan Antisipasi 3C

Foto : Razia Polsek Dempo Selatan-Polsek Dempo Selatan Gelar Razia, Targetnya Miras, Narkoba, Sajam dan Antisipasi 3C-Polsek Dempo Selatan

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka Harkamtibmas di wilkumnya, Polsek Dempo Selatan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Dengan menggelar razia dan patroli.

Giat KRYD digelar Sabtu malam (20/7/2024). Razia dan patroli dilakukan diawali dengan apel kesiapan di Mapolsek Dempo Selatan.

Kapolsek Dempo Selatan Iptu Eka Harli SE pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan arahan kepada jajaran.

"Sasaran kegiatan KRYD ini diantarahya yaitu TO tindak pidana Kriminal, kelengkapan Surat Kendaraan, kendaraan bodong, Sajam, Miras, serta kehahatan lainnya," ucap Kapolsek.

BACA JUGA:Gelar KRYD Patroli Skala Besar, Cegah Gangguan Kamtibmas

Pada kesempatan itu juga, kapolsek menginggatkan anggota agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan KRYD dengan memperhatikan keselamatan anggota dan rekan lainnya.

"Melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap pengendara R2, R4 dan R6 dengan sikap Humanis dan tidak arogan," ucap Iptu Eka Harli.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Pimpin Rakor Ops Mantap Praja 2024, Susun RAB dan Ren Ops

Pada kegaiatan KRYD ini, anggota melakukan razia dan patroli dititik rawan. Seperti di jalan umum depan Mapolsek Dempo Selatan.

"Selain itu, anggota lain melaksanakan Patroli Hunting pada titik keramaian dan Rawan Antisipasi 3 C yakni Curas, Curat dan Curanmor," pungkasnya seraya mengatakan alhamdilillah kegiatan berjalan lanxar dengan nihil kasus kejahatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: