The Big 4, Film Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

The Big 4, Film Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

The Big 4, Film Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran-net-net

Setelah kematian pemimpinnya, mereka memutuskan untuk pensiun. Akan tetapi, kemunculan detektif itu pun membuat mereka kembali beraksi.

Akhirnya, detektif dan empat mantan pembunuh bayaran itu pun sepakat untuk bekerja sama dan siap menyingkirkan setiap musuh yang menghalangi mereka.

BACA JUGA:Trending di Netflix! ini Sinopsis Film Christmas with You yang Dibintangi Aimee Garcia

Detektif Memulai Aksinya

Sinopsis The Big 4 lainnya yang tak kalah menarik, ketika detektif memulai aksinya. Saat itu, ia terlihat sedang berlibur ke pantai tropis.

Untuk menikmati liburannya, ia menggelar berbagai barang. Di atas handuk berwarna merah, ia menyiapkan sandal jepit, kacamata renang, hingga krim tabir surya.

Namun, di sisi lain, ia juga menyiapkan pistol hingga senapan laras panjang di atas handuk tersebut. Lantas, seperti apakah kelanjutan dari film ini?

Jangan lupa saksikan sinopsis The Big 4 lainnya!

 

Baca juga berita :

PAGARALAMPOS.COM- Film The Piper disutradarai oleh Erlingur Thoroddsen dan menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Charlotte Hope, Julian Sands, Kate Nichols, Oliver Savell, dan lainnya​.

"The Piper" merupakan sebuah film horror yang akan dirilis pada awal november 2023 dengan kisah yang menegangkan dan mencekam.

Sinopsis Film The Piper

Sinopsis film "The Piper" mengikuti kisah seorang komposer muda yang mendapat kesempatan langka untuk menyelesaikan konser yang belum selesai oleh mentornya yang telah meninggal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: