Dorong Prestasi Kompetisi Sains Madrasah di Pagar Alam, Begini Kata Amrullah!

Dorong Prestasi Kompetisi Sains Madrasah di Pagar Alam, Begini Kata Amrullah!

Dorong Prestasi Kompetisi Sains Madrasah di Pagar Alam, Begini Kata Amrullah!--

BACA JUGA:11 Rekomendasi Laptop Terbaik 2024: Pilihan yang Layak Dipertimbangakan

"Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini karena bisa memotivasi anak-anak kami untuk belajar lebih giat dan berprestasi. Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi," ujarnya.

Selain dukungan dari orang tua, pemerintah daerah juga memberikan perhatian serius terhadap pelaksanaan KSM ini.

Walikota Pagar Alam dalam sambutannya yang disampaikan oleh perwakilannya mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan KSM ini. Kami berharap melalui kompetisi ini, akan lahir generasi muda Pagar Alam yang unggul dan berprestasi di bidang sains."

Membangun Masa Depan yang Cerah

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Squad 38, Penyuka Plot Twist Wajib!

Dengan semangat yang tinggi dari seluruh pihak, baik siswa, guru, orang tua, dan pemerintah daerah, diharapkan KSM ini bisa menjadi titik awal kebangkitan prestasi sains di Pagar Alam.

"Kami yakin melalui kerja keras dan kerjasama yang baik, madrasah-madrasah di Pagar Alam akan mampu mencetak generasi yang unggul dan berdaya saing tinggi di tingkat nasional maupun internasional," tutup Amrullah dengan optimisme.

Kompetisi Sains Madrasah bukan sekadar ajang pertandingan, melainkan sebuah langkah nyata menuju masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda Pagar Alam.

Dengan komitmen dan dukungan dari semua pihak, cita-cita untuk menjadikan madrasah sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan bermutu dunia bukanlah mimpi belaka. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: