Fotografer Profesional Terpukau dengan Kehebatan Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Fotografer Profesional Terpukau dengan Kehebatan Kamera Samsung Galaxy A54 5G

Fotografer Profesional Terpukau dengan Kehebatan Kamera Samsung Galaxy A54 5G-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Safir Makki, seorang fotografer profesional terkenal, memberikan pujian tinggi untuk Galaxy A54 5G dalam sebuah workshop “Jelajah Fotografi Smartphone Tanpa Batas” yang diadakan pada 12 Juni 2023.

Ia menyoroti kemampuan fotografi yang canggih dan ketahanan prima dari smartphone ini, yang sangat cocok untuk berbagai kondisi pengambilan gambar.

Menurut Safir Makki, Galaxy A54 5G memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa. “Kamera Galaxy A54 5G memberikan pengalaman baru fotografi, fitur-fitur pilihan yang tersedia begitu memukau dengan respons yang cepat, memudahkan penggunanya untuk berkreasi dengan hasil foto yang luar biasa.

Warna foto yang dihasilkan padat serta minim grainy saat memotret dengan kondisi low light dan malam hari,” katanya.

BACA JUGA:Sejarah Etnis Rejang, Konon Menelusuri Sungai Musi Hingga Menetap di Bengkulu

BACA JUGA:Catatan Sejarahwan Belanda, Begini Sejarah Suku Daya KOMERING di Sumsel

Galaxy A54 5G dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera makro 5MP yang menggunakan sensor Sony.

Selain itu, fitur AI Image Enhancer dan Night Mode memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto-foto berwarna dengan operasional yang mudah dan hasil yang istimewa. Teknologi OIS membantu mengurangi guncangan saat mengambil foto atau video, membuat perekaman lebih stabil di berbagai kondisi.

Selain kemampuan fotografi, Galaxy A54 5G juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67.

Dengan kapasitas baterai 5.000mAh dan dukungan fast charging 25W, smartphone ini cocok untuk fotografi di berbagai lokasi dan kondisi cuaca tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Penemuan Prasasti Kuno di Sacsayhuamán Berusia 30.000 Tahun, Mengguncang Sejarah Manusia

BACA JUGA:Eksplorasi Sejarah Jalan Braga: Destinasi Wisata yang Sarat Makna di Bandung

Galaxy A54 5G: Sintesis Inovasi dan Fungsionalitas

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager di Samsung Electronics Indonesia, menegaskan bahwa Galaxy A54 5G diciptakan untuk memberikan pengguna kemampuan merekam momen penting dengan kualitas luar biasa. “Samsung Galaxy A54 5G adalah sintesis sempurna dari inovasi dan fungsionalitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: