Film The Matrix Reloaded, Misi Neo Menyelamatkan Manusia

Film The Matrix Reloaded, Misi Neo Menyelamatkan Manusia

Film The Matrix Reloaded, Misi Neo Menyelamatkan Manusia-net-net

Kemudian Neo bertemu dengan Oracle. Ia menyadari bahwa Oracle adalah bagian dari dunia The Matrix pada sinopsis film The Matrix Reloaded.

Oracle sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga Neo memanfaatkan dia untuk menyelamatkan Sion dari serangan Sentinel.

Oleh Oracle Neo diarahkan untuk menemukan sosok Keymaker yang sedang dalam perjalanan menuju Merobingan.

Tentu saja Neo tidak dapat membebaskan Keymaker seorang diri dan akhirnya mendapat bantuan dari Trinity dan Morpheus.

Neo harus bertemu dengan Keymaker agar bisa bertemu dengan Architect, sang pembuang dunia Matrix.

Tidak sampai di situ, Neo juga masih harus menghadapi Agent Smith yang kembali dengan kekuatan baru. Ia dapat mengkloning dirinya menjadi sangat banyak dan kuat hingga membuat Neo kewalahan.

BACA JUGA:Wow, Pj Sekda Pagaralam Di Ganti Mendadak

Pemain Film The Matrix Reloaded

Pada musim keduanya, film The Matrix Reloaded menampilkan akting memukau dari Keanu Reeves, Jada Pinkett-Smith, Laurence Fishburne, dan Carrie Anne Moss.

Selain itu, ada Monica Bellucci dan Hugo Weaving yang juga ikut andil dalam film. The Matrix Reloaded berhasil mencuri perhatian para penonton. Film ini bahkan berhasil meraup pendapatan hingga US$ 741 juta.

Lebih dari itu, sinopsis film The Matrix Reloaded berhasil mendapat rating cukup tinggi di situs IMDb, yakni 7.2 dari 10 poin. Tidak heran jika hingga saat ini masih banyak orang yang menontonnya.

 

Baca juga berita :

Film Guy Ritchie's The Covenant, Penyelamatan dari Ancaman Taliban

PAGARALAMPOS.COM- Film action-thriller THE COVENANT atau GUY RITCHIE’S THE COVENANT yang ditulis dan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: