Meriahnya Festival Seni Tari Kreasi Besemah di Pagar Alam, Menguak Keindahan Budaya Lokal

Meriahnya Festival Seni Tari Kreasi Besemah di Pagar Alam, Menguak Keindahan Budaya Lokal

Meriahnya Festival Seni Tari Kreasi Besemah di Pagar Alam, Menguak Keindahan Budaya Lokal--

BACA JUGA:Bangkitkan Kecintaan Generasi Penerus Pagaralam pada Budaya Melalui Pengkajian Tari Tradisional Besemah

Setiap studio membawa sentuhan uniknya ke dalam kompetisi, menampilkan kreativitas dan dedikasi yang dibina melalui program-program budaya Disdikbud.

Acara ini tidak hanya memberikan platform bagi ekspresi artistik tetapi juga menjadi pendorong bagi upaya budaya masa depan di Pagar Alam.

Menyimpulkan keberhasilan festival ini, Cholmin mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi antusias dan dukungan dari para penggemar budaya dan pemangku kepentingan lokal.

"Alhamdulillah, festival ini sukses besar, berkat dedikasi studio-studio budaya kami dan dukungan komunitas dalam melestarikan warisan budaya kita," ucapnya dengan hangat.

BACA JUGA:Siapkan Keluarga Berkualitas dan Berdaya Saing, Ini Upaya Pj Ketua TP-PKK Kota Pagaralam!

Ke depannya, Disdikbud Pagar Alam tetap berkomitmen untuk memupuk apresiasi budaya dan pengembangan pariwisata melalui inisiatif-inisiatif inovatif seperti festival sanggar.

Saat Pagar Alam terus berkembang sebagai pusat budaya, acara-acara seperti ini berpotensi besar untuk memainkan peran penting dalam melestarikan dan mempromosikan warisan kaya kota ini bagi generasi mendatang.

Festival Studio Budaya Kota Pagar Alam adalah bukti nyata dari kekuatan ekspresi budaya dan semangat komunitas, yang menetapkan preseden yang hidup untuk perayaan budaya Besemah di pusat jantung Sumatra Selatan yang indah.

Tentang Disdikbud Pagar Alam:

BACA JUGA:Kejar Target, Kelurahan Tumbak Ulas Kota Pagaralam Mulai Optimalkan Pengihan PBB

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pagar Alam berdedikasi untuk mempromosikan dan melestarikan warisan budaya kota melalui program-program pendidikan dan inisiatif komunitas.

Dengan membina bakat-bakat seni dan memupuk kebanggaan budaya, Disdikbud memainkan peran penting dalam memajukan Pagar Alam sebagai destinasi budaya di Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: