Dibintangi Kim Min Hee, Berikut sinopsis Film Romansa Very Ordinary Couple

Dibintangi Kim Min Hee, Berikut sinopsis Film Romansa Very Ordinary Couple

Dibintangi Kim Min Hee, Berikut sinopsis Film Romansa Very Ordinary Couple-Net.-Net.

BACA JUGA:Drakor Why Her, Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Sebagai Pemeran Utama

Kecemburuan yang Membawa Konflik

Setelah memutuskan untuk berpisah karena konflik yang pahit, sebenarnya Dong Hee dan Jang Young memutuskan untuk tetap bersikap seperti sebelumnya saja.

Akan tetapi, suatu ketika rekan kerja Jang Young mengatakan bahwa dia akan memperkenalkannya dengan pria yang sangat baik dan mapan pada saat jamuan makan malam.

Jamuan makan malam tersebut memang untuk semua karyawan bank, termasuk Dong Hee. Melihat sang mantan kekasih dekat dengan pria lain, Dong Hee pun cemburu.

BACA JUGA:Sinopsis The Outpost, Heroik Pertempuran di Pegunungan Afghanistan

Ia akhirnya mulai mengatakan hal-hal negatif mengenai Jang Young di depan pria yang akan dikenalkan kepada sang mantan kekasih.

Jang Young yang melihat sikap tidak mengenakkan dari Dong Hee pun marah dan menuangkan minuman ke seluruh tubuh pria tersebut dalam sinopsis film Very Ordinary Couple.

Hal itu akhirnya memicu konfrontasi keras antara sepasang mantan kekasih tersebut hingga semua orang di bank akhirnya tahu bahwa mereka pernah berkencan.

BACA JUGA:Setahun Lebih Disandera OPM, Pilot Susi Air Bisa Bahasa Nduga

Dari situlah perpisahan pahit mereka menjadi lebih buruk karena keduanya memutuskan untuk saling balas dendam.

Konflik adu mulut setiap hari saat keduanya bertemu tidak dapat lagi terhindarkan. Dong Hee menuntut laptopnya kembali dan Jang Young yang mengirimkannya setelah menghancurkan menjadi beberapa bagian.

Dong Hee juga menanggapi hal tersebut dengan mengirimkan kembali barang-barangnya termasuk makanan yang memiliki bau busuk.

Bak menambahkan bara ke api yang berkobar, Jang Youn masuk ke akun Facebook dan menemukan bahwa Dong Hee sedang mengincar gadis lain.

BACA JUGA:In Our Prime, Film Korea yang Dibintangi Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: