Dibintangi Kim Min Hee, Berikut sinopsis Film Romansa Very Ordinary Couple

Dibintangi Kim Min Hee, Berikut sinopsis Film Romansa Very Ordinary Couple

Dibintangi Kim Min Hee, Berikut sinopsis Film Romansa Very Ordinary Couple-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM - Film dengan Genre komedi romantis selalu sukses membuat para penontonnya baper. Jangan lupakan unsur komedi yang hadir tentunya juga akan menggelitik para penonton.

Itulah kenapa, film komedi romantis sejak dulu sudah menjadi kegemaran banyak orang. Very Ordinary Couple menjadi film komedi romantis asal Korea Selatan.

Film ini dibintangi oleh aktor ternama, Lee Min Ki bersama dengan aktris cantik Kim Min Hee.

Very Ordinary Couple mengisahkan tentang bagaimana sepasang kekasih harus berpacaran secara sembunyi-sembunyi dan kemudian harus putus.

BACA JUGA:Perkenalkan Budaya dan Potensi Daerah Pagaralam Melalui Puncak Perayaan HUT Kota

Sinopsis film Very Ordinary Couple membawa kisah komedi romantis yang akan membuat para penontonnya ikut menjadi baper.

Film ini pertama kali tayang pada Maret 2013. Hingga saat ini Anda juga masih bisa menonton kisah film ini melalui platform VIU dan Iqiyi.

Very Ordinary Couple ini adalah proyek garapan penulis naskah Roh Deok. Ia juga turut menjadi sutradara yang bertanggung jawab terhadap film.

BACA JUGA:Menelisik Kehidupan Orang Tibet Kuno, Menghuni Atap Dunia

Hubungan Rahasia Dua Rekan Kerja

Tokoh utama dalam sinopsis film Very Ordinary Couple ini adalah Dong Hee dan Jang Young. Mereka berdua merupakan pegawai dari bank yang sama, yakni cabang lokal Standard Chartered.

Mereka sebenarnya adalah sepasang kekasih yang sudah berkencan selama lebih dari 3 tahun terakhir.

Selama masa kencannya, rekan kerja mereka tidak ada yang mengetahui hubungan keduanya. Hubungan mereka tetap menjadi rahasia bahkan hingga keduanya memutuskan untuk berakhir.

Dong Hee dan Jang Young tentu saja tetap bersikap seperti biasa di tempat kerja seperti sebelumnya untuk menghindari kecurigaan dari teman-teman mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: