Inovasi Teknologi: Deretan Smartphone Canggih yang Siap Rilis di 2024

Inovasi Teknologi: Deretan Smartphone Canggih yang Siap Rilis di 2024

Deretan Smartphone Canggih yang Siap Rilis di 2024-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Komitmen Indonesia, Mendag Zulhas Tegaskan Impor AC-Laptop Tetap Lancar!

Dengan Galaxy Z Flip 6, Samsung dikabarkan dapat memangkas bezel layar lipat dan membuat perubahan yang nyata pada tampilan sampul berbentuk folder.

Ponsel ini kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi daya.

Samsung juga diharapkan akan membuang kamera ganda 12 megapiksel yang sudah ketinggalan zaman dan memilih pengaturan modern yang menampilkan kamera utama 50 megapiksel.

Sementara Galaxy Z Fold 5 pada dasarnya adalah penyempurnaan ringan dari desain dua tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Nokia R21 Max, Kembalinya Gemilang Nokia di Dunia Smartphone Android

Dengan meningkatnya persaingan di segmen ponsel yang dapat dilipat, Samsung akhirnya dikabarkan akan menggunakan rasio aspek yang berbeda pada Galaxy Z Fold 6.

Samsung diharapkan akan menghadirkan tampilan sampul yang lebih luas yang sebanding dengan ruang yang dapat digunakan dengan flagship Galaxy S24. 

Selain itu, hal ini dapat mengurangi bobot perangkat sambil merombak sistem kamera belakang dan meningkatkan chipset ke Snapdragon 8 Gen 3 terbaru.

Google Pixel 9 Series

BACA JUGA:4 Pilihan Game Balap Mobil Terbaik untuk Pengguna Android, Gratis di Google Playstore

Peluncuran diharapkan: Oktober 2024

Jajaran Pixel 9 akan melanjutkan kegilaan AI dari Pixel 8, sehingga memberikan keunggulan tersendiri bagi jajaran Pixel. 

Selain chipset Tensor G4 baru dan kemungkinan desain baru yang funky, Google mungkin akan menghadirkan lebih banyak fitur AI generatif yang lebih ajaib ke Pixel 9 standar tahun ini. 

Pixel 9 Pro juga dapat menghadirkan fitur dan alat berbasis AI baru dari laboratorium Google yang dapat memberikan keunggulan kompetitif dibandingkan para pesaingnya, Samsung dan Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: