Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer

Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer

Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer-net-net

Jadwal Tayang

Nantikan chemistry luar biasa para aktor dan aktris ini dalam drama korea My Military Valentine. Drama korea ini akan menghadirkan kisah cinta penuh rintangan, intrik, juga momen-momen yang menegangkan tak terlupakan. 

Tapi untuk kalian para penggemar Indonesia, harap bersabar. Saat ini drama korea apik ini belum tersedia untuk wilayah Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai akses legal untuk menonton drama ini dengan subtitle bahasa Indonesia pun masih belum ada pengumuman.

BACA JUGA:Balon Kepala Daerah Tebar Pesona, Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Pagar Alam

Meskipun begitu jangan berkecil hati! drama korea ini akan tayang sebanyak 12 episode, dan proses produksinya telah mempercayakan sutradara ternama Park Gwang Choon.

Ia dikenal dengan tangan dinginnya dalam menggarap drama-drama hits. Tak hanya itu saja naskah drama inipun hasil karya duet penulis berbakat Park Hyun Jin dan Kwon Hee Kyung. 

Bagi para pecinta K- drama My Military Valentine dapat kamu tonton setiap hari Jumat pada pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. Drama korea ini tersedia melalui platform streaming Viki dengan subtitle bahasa Indonesia. (*)

 

Baca juga berita : 

Drama Once and Forever The Sun Rises, Lingkaran Takdir yang Kompleks Namun Juga Indah

PAGARALAMPOS.COM- Drama China Once and Forever The Sun Rises ini mengusung genre romance dan youth, serial terbaru ini akan tayang dalam jumlah 35 episode berdurasi 45 menit per episode.

Drama Once and Forever The Sun Rises ini dirilis pada hari Senin, 10 Juli 2023 di platform WeTV dan Rabu, 12 Juli 2023 di platform iQIYI.

Serial ini akan menceritakan tentang friendzone dua teman masa kecil yang akhinya terjebak kisah cinta segitiga.

Drama China 'Once and Forever' atau dikenal juga dengan judul 'Once A Youth' merupakan serial terbaru yang diadaptasi dari novel 'Once Young' karya Jiu Ye Hui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: