Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer

Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer

Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea  My Military Valentine terbaru ini tak hanya hadir untuk layar televisi korea Selatan saja.

Tetapi juga akan memanjakan para pecinta drama Korea seluruh dunia melalui platform streaming Viki. drama Korea My Military Valentine ini menyapa para penggemar pada Jumat, 7 Juni 2024 melalui saluran JTBC.

Menghadirkan Nam Gyu Ri, Kim Min Seok, Song Jae Rim, dan sederet aktor ternama lainnya

Drama Korea My Military Valentine terbaru ini siap mengaduk-aduk emosi penonton dengan kisah cinta yang unik dan penuh ketegangan.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis My Military Valentine

Perdamaian menyelimuti Semenanjung Korea. Dua negara yang dahulunya bermusuhan, Korea Selatan dan Korea Utara, kini hidup berdampingan dengan harmonis. 

Untuk memperingati momen bersejarah ini sebuah konser besar dihelat di kawasan DMZ, perbatasan kedua negara.

Bintang top Korea Selatan, Lloyd, terpercaya menjadi pengisi acara utama. Penampilannya dalam konser ini harapannya menjadi simbol persatuan dan perdamaian. 

BACA JUGA:The Judge From Hell, Drakor yang akan Dibintangi Kim Jae Young dan Park Shin Hye

Tapi saat meriahnya konser, sebuah kesalahpahaman tak terduga terjadi. Kejadian ini pun mengantarkan Lloyd pada serangkaian peristiwa yang menegangkan dan mengubah jalan hidupnya.

Baek Young Ok seorang tentara wanita dari pasukan khusus Korea Utara, akhirnya mengambil langkah berani untuk menyelesaikan misinya. 

Ia nekat berhadapan langsung dengan Lloyd, sang idola ternama dari Korea Selatan. Tapi, pertemuan mereka justru menimbulkan prahara baru.

Publik mulai curiga dan berspekulasi tentang hubungan spesial antara Baek Young Ok dan Lloyd. Rumor yang tak terduga ini semakin memperkeruh situasi dan membahayakan misi rahasia Baek Young Ok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: