Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru-net-net

Setelah mendengar kabar menyedihkan itu, Tim bergegas pergi ke apartemen milik ayahnya. Sesampainya di apartemen, Tim bertemu dengan rekan polisi Harry, Detective Pikachu.

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini Sinopsis Under Parallel Skies Bergenre Komedi Romansa

Ia menyadari bahwa ada yang aneh dari kematian ayahnya. Ditambah Pikachu sedang dalam keadaan amnesia, ia tidak ingat dengan apa yang terjadi pada Harry.

Secara tak sengaja Tim menemukan botol berisikan gas ungu misterius di kantor Harry. Botol tersebut dikenal dengan sebutan “R”.

Tiba-tiba Tim dan Pikachu diserang kawanan Aipom. Aipom merupakan jenis Pokemon yang ramah dan tidak berbahaya. Karena pengaruh gas R mereka menjadi gila.

Misi Penyelidikan Kematian Harry Goodman

Kerja sama Pikachu dan Tim untuk mengungkap kematian Harry membuat alur cerita Pokemon Detective Pikachu jadi semakin menarik. Pikachu menyakinkan Tim bahwa ayahnya masih hidup.

BACA JUGA:Balon Kepala Daerah Tebar Pesona, Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Pagar Alam

Karena mayat ayahnya Tim tidak pernah ditemukan setelah kecelakaan itu.

Mereka kemudian menemui informan Harry, Tuan Mime. Tuan Mime menyuruh mereka untuk datang ke arena pertarungan Pokemon illegal.

Setibanya mereka, polisi sudah mengamankan arena pertarungan. Tim dan Pikachu di bawa ke Yoshida dari Yoshida memperlihatkan rekaman kecelakaan Harry.

Dari rekaman tersebut ia menyimpulkan jika Harry tidak mungkin selamat. Tim dan Pikachu belum juga menemukan titik terang dari kasus yang menimpa Ayahnya Tim.

BACA JUGA:Timnas Inggris Tetap Dicemooh meski Juara Grup, Ada Apa?

Sehabis dari Yoshida, mereka mendapatkan informasi dari Howard Clifford, pencipta Ryme City.

Howard memberitahukan Tim dan Pikachu jika hilangnya Harry karena ulah Pokemon hasil rekayasa genetika bernama Mewtwo. Ia telah menghapus ingatan Pikachu tentang kejadian yang menimpa Harry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: