Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell

Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell

Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell-Net.-Net.

Sinopsis Film Top Gun Maverick

Kisah dari film tersebut akan mengambil setting saat ini. Tom Cruise beserta dengan rekan-rekan pilot pesawat tempurnya nanti, akan memperlihatkan perubahan terbarunya.

Mereka akan menyesuaikan diri dengan perubahan sifat profesi mereka. Hal ini berdasarkan dengan kemajuan teknologi.

Hal lainnya yang menarik dari film ini, Tom Cruise lagi-lagi akan mengendarai sepeda motor yang keren. Tentu saja, adegan ini pernah kita lihat dalam film pertamanya.

Persiapan Tom Cruise dan rekan-rekan lainnya tidak cukup hanya dalam waktu yang singkat. Jerry Bruckheimer selaku produser dari film ini pun membeberkan fakta menarik.

Bahwa dalam adegan terbang harus terlihat seperti sungguhan. Sehingga segenap bintang yang turut andil dalam film ini menjalani tiga bulan persiapan yang sulit.

BACA JUGA:Film The Outpost, Perjuangan Prajurit Amerika di Perang Afganistan

Memperlihatkan Aksi Dalam Jet

Sinopsis film Top Gun Maverick selanjutnya juga akan memperlihatkan aksi dalam jet. Sebagian besar orang berpikiran, para aktor untuk benar-benar berada dalam jet merupakan hal yang tidak mungkin.

Namun, dalam film Top Gun Maverick kali ini bukan hal yang mustahil lagi. Para aktor akan memperlihatkan beberapa aksi ketika mereka berada di dalam jet.

Tom Cruise pun menunjukkan rasa bangganya terhadap apa yang ia dan rekannya capai saat ini. Bahkan, Tom Cruise mengakui jika para aktor sangatlah luar biasa.

BACA JUGA:Polres Pagaralam Mengalirkan Kemanusiaan Melalui Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat

Menariknya lagi, sang sutradara film Top Gun: Empire Joseph Kosinski, saat ini tengah mengerjakan sekuel Top Gun. Ia juga mengatakan jika ia dan timnya merekam materi selama 800 jam.

Hal tersebut menjadi prosedur yang sangat melelahkan. Bahkan, ia hampir tak dapat memperoleh 30 detik dari bidikan yang layak.

Itu pun ia lakukan selama 12  sampai 14 jam sehari. Ia hanya menghabiskannya untuk melakukan pemotretan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: