Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell

Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell

Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Top Gun Maverick akan memperlihatkan adegan-adegan yang menantang. Tentu saja, film bergenre aksi ini akan mengajak setiap penontonnya untuk menguji adrenalin.

Salah satu adegan menantang tersebut, Tom Cruise akan melakoni program bawah air. Tak hanya itu, mereka juga mensimulasikan cara untuk dapat keluar dari pesawat, lalu pesawat tersebut mendarat di air.

Tak hanya satu atau dua aktor saja yang mengikuti pelatihan penerbangan ini. Akan tetapi, mencakup semua aktor turut mengikuti latihan tersebut.

Sinopsis film Top Gun Maverick  dengan adegan menantang lainnya yakni semua aktor harus belajar cara mengoperasikan kamera ketika mereka berada dalam jet. 

BACA JUGA:Sukses Gelar Peluncuran Pilkada Pagaralam 2024, KPU Kenalkan Maskot Kang Siman dan Kang Sidah

Hal ini karena para aktor harus sering bertindak sebagai sutradara mereka sendiri selama penerbangan berlangsung.

Tom Cruise pun menunjukkan kesungguhannya. Pasalnya, ia harus mengajarkan mereka sinematografi serta pencahayaan yang baik.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut Tom Cruise lakukan semata-mata agar mereka terlihat bagus di kamera.

Sinopsis film Top Gun Maverick akan menceritakan tentang kisah pilot jet tempur. Salah seorang yang paling berkontribusi dalam film tersebut adalah Tom Cruise.

BACA JUGA:RA Al-Azhar Kota Pagaralam telah sukses menggelar Pentas Seni, Kegiatan Akhir Tahun Ajaran

Sebelumnya, aktor papan atas tersebut pernah membintangi film Top Gun pada tahun 1986 yang lalu. Sontak, namanya pun dikenal luas setelah ia berhasil memerankan perannya dalam film tersebut dengan sangat baik.

Tom Cruise sendiri telah meyakini jika karyanya itu akan membawa proses evolusi. Terutama dalam perkembangan teknologi perfilman.

Sudah barang tentu, Top Gun Maverick akan menjadi tontonan yang sangat kita tunggu-tunggu. Kabar gembiranya, film ini akan segera tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

BACA JUGA:Optimalisasi TPAKD Kunci Pemulihan Ekonomi Nasional, Ini Upaya dan Dukungan Pemkot Pagaralam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: