Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat

Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat

Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat-Net.-Net.

Dengan kata lain, Do Shik merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang sangat berhasrat mencari korban. Suatu hari, Do Shik bertemu dengan calon korbannya yang bernama Se Jung, namun gagal karena terlihat oleh Kyung Mi.

BACA JUGA:Pererat Hubungan Pemkot dan Masyarakat, Pj. Walikota Pagaralam Safari Jumat di Masjid Darul Hikmah

Aksi Saling Kejar Korban dan Pembunuh

Ketika Do Shik akan membunuh calon korbannya yang bernama Se Jung, ternyata ada seseorang yang melihatnya. Saksi mata tersebut adalah Kyung Mi yang merupakan seorang wanita. Kyung Mi juga merupakan seorang tuli atau tunarungu.

Do Shik yang melihat itu pun tidak bisa diam saja. Akhirnya terjadilah adegan kejar-kejaran di tengah malam antara Do Shik dan Kyung Mi dalam sinopsis film Korea Midnight.

Ketika Do Shik akan membunuhnya ternyata Se Jung menerjang lelaki itu sehingga Kyung Mi bisa kabur. Langsung saja Kyung Mi menekan tombol darurat untuk memanggil polisi.

BACA JUGA:Film Shark Bait, Liburan Remaja dan Teror Ikan Hiu Ganas

Pada saat itulah Do Shik justru datang menghampiri Kyun Mi dengan gaya kantoran dan menanyakan adiknya. Kyung Mi yang tidak mengenal Do Shik karena tertutup masker pun ingin menunjukkan tempat perempuan tadi.

Namun, polisi langsung datang dan membawa mereka ke kantor untuk keterangan lebih lanjut.

Di sanalah Do Shik memanipulasi keadaan. Polisi juga lebih menanggapi Do Shik karena ia dan sang ibu merupakan tunarungu.

BACA JUGA:Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Pemeran Film Korea Midnight

Film ini memiliki durasi 103 menit. Di dalamnya terdapat berbagai bintang ternama Korea Selatan. Aktor Wi Ha Joon berpartisipasi dalam film ini. Ia memerankan tokoh psikopat bernama Di Shik dalam sinopsis film Korea Midnight.

Sedangkan Jin Ki Joo memainkan peran sebagai Kyung Mi yang merupakan tunarungu. Kyung Mi harus dihantui ketakutan setelah tidak sengaja menjadi saksi mata aksi pembunuhan dan kini menjadi targetnya.

Sedangkan Kim Hye Yoon memainkan peran sebagai Choi Se Jung yang merupakan salah satu korban Do Shik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: