Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat

Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat

Film Korea Midnight, Kisah Wanita Tuli yang Jadi Incaran Psikopat-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Korea Midnight ini sempat ramai menjadi perbincangan di media sosial karena memang sangat menegangkan. Ini bahkan bisa menjadi salah satu Film Korea dengan genre thriller yang paling menegangkan.

Selama film berlangsung Anda akan merasakan adrenalin yang semakin naik tidak terkendali. TVING berhasil menggarap satu lagi film Korea yang kali ini bergenre thriller berjudul Midnight.

Film ini sebenarnya sudah rilis sejak 30 Juni 2020 lalu di Korea Selatan. Namun, akhir-akhir ini film kembali ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Midnight merupakan garapan sutradara Kwon Oh Seung. Selain menjadi sutradara, Kwon Oh Seung juga merangkap sebagai penulis naskah film.

BACA JUGA:Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam

Bagi Anda pecinta genre thriller sangat wajib menonton film ini. Dari segi kualitas, tentu saja Midnight tidak perlu diragukan.

Midnight bahkan mendapat undangan dari Fantasia Film Festival dan New York Asian Film Festival. Selain itu, film ini mendapatkan penghargaan sebagai Best Feature pada acara Grimmfest Film Festival 2022 di Inggris.

Sinopsis film Korea Midnight terkenal dengan plot yang sangat menegangkan. Namun, sangat cocok untuk Anda para penggemar genre thriller.

BACA JUGA:Film Ticket to Paradise, Saat George Clooney dan Julia Roberts Berlibur ke Bali

Ancaman Psikopat

Film Korea Midnight ini mengisahkan seorang pembunuh psikopat yang mengincar mangsanya di malam hari.

Psikopat tersebut bernama Do Shik. Ia biasanya beraksi mencari mangsa pada tengah malam. Dalam aksinya pada sinopsis film Korea Midnight, Do Shik menggunakan mobil van.

Nantinya Do Shik akan mencari wanita untuk menawarkan tumpangan. Siapapun wanita yang ia tawari tumpangan dan menolaknya dengan tegas maka akan ia bunuh secara keji.

Do Shik sendiri merupakan psikopat yang sangat pandai dalam menutupi kejahatannya. Bahkan, dirinya juga ikut melaporkan polisi bahwa ia menemukan mayat perempuan padahal ia sendirilah pembunuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: