Pagar Alam Menuju Transformasi Computerized, Peluncuran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik 2024

Pagar Alam Menuju Transformasi Computerized, Peluncuran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik 2024

Pagar Alam Menuju Transformasi Computerized, Peluncuran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik 2024 --

BACA JUGA:Saat Agresi Gaza, Israel Borong 25 Jet Tempur F-35 Pabrikan Amerika

Selain itu, digitalisasi juga diharapkan dapat menekan praktik korupsi yang seringkali terjadi dalam proses pengurusan dokumen.

Dengan adanya sistem yang transparan dan terintegrasi, setiap tahapan proses dapat diawasi dengan lebih baik sehingga meminimalisir peluang penyalahgunaan wewenang.   

Kolaborasi dan Komitmen Bersama   Peluncuran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, baik secara langsung maupun virtual.

Sekjen Kementerian ATR/BPN, DR. IR. Suyus Windayana M.APP. SC, turut hadir secara virtual, sementara Direktur Pengaturan Pendaftaran Tanah dan Ruang, Dirjen Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN Hasan Basri Natamenggala, hadir secara langsung.

BACA JUGA:Kisah Pablo Escobar, King Kokain Bangun Penjara Mewah di Sejarah Dunia

Forkopimda Provinsi Sumsel serta Bupati dan Walikota se-Sumsel juga ikut serta dalam acara ini.   

Kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendorong digitalisasi di berbagai sektor pelayanan publik.

Dengan dukungan penuh dari semua pihak, diharapkan transformasi computerized ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.   

Masa Depan Pelayanan Publik di Pagar Alam   Bagi Kota Pagar Alam, kehadiran Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik ini merupakan langkah maju yang sangat signifikan.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Komite Intrnasional Palang Merah, Wadankobrimob : Jalin Kerjasama Kemanusiaan

Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, menyambut baik inisiatif ini dan siap mendukung penuh implementasinya di Pagar Alam.

Beliau berharap, dengan adanya digitalisasi layanan pertanahan, masyarakat Pagar Alam dapat merasakan kemudahan dalam mengurus dokumen tanah mereka.   

Penerapan teknologi dalam layanan publik bukan hanya tentang efisiensi, tetapi juga tentang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan sistem yang lebih cepat, transparan, dan akuntabel, masyarakat dapat lebih percaya dan merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh pemerintah.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: