Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Mengeluarkan Peringatan Kritis Tentang Penipuan Token TREAT Palsu

Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Mengeluarkan Peringatan Kritis Tentang Penipuan Token TREAT Palsu

Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Mengeluarkan Peringatan Kritis Tentang Penipuan Token TREAT Palsu--

DaVinci dengan jelas mengklarifikasi bahwa token asli SHIB, TREAT, belum diluncurkan.

Oleh karena itu, token apa pun yang mengklaim sebagai TREAT atau terkait dengan TREAT adalah palsu dan dimaksudkan untuk menipu anggota komunitas SHIB.

Berpartisipasi dalam token palsu ini dapat menimbulkan konsekuensi finansial yang serius karena  tidak terhubung dengan ekosistem Shiba Inu dan tidak memiliki nilai intrinsik atau dukungan komunitas yang kuat.

BACA JUGA:PEPE Cetak Rekor Baru, SHIB Tetap Stabil, dan Furrever Token (FURR) Menjanjikan Masa Depan Cerah

Langkah Pengembang untuk Melindungi Komunitas SHIB Pengembang Shiba Inu mengakui bahwa karena sifat ShibaSwap yang terdesentralisasi, mereka tidak dapat menerapkan larangan terhadap token TREAT palsu.

Namun, untuk melindungi anggota komunitas SHIB, tim terus menyatakan dengan jelas ketidaksetujuannya terhadap individu jahat ini dan praktik penipuan mereka yang menjijikkan.

Token TREAT Shiba Inu  Asli Token TREAT Shiba Inu asli adalah bagian dari ekosistem token utilitas yang mencakup SHIB, LEASH, SHI, dan BONE.

Setiap token memiliki fungsi  berbeda dalam ekosistem Shiba Inu dan jaringan Shiba Rium.

BACA JUGA:Shiba Inu: Lonjakan Harga Signifikan Diprediksi Mengguncang Komunitas Kripto

TREAT dirancang khusus untuk meningkatkan likuiditas stablecoin SHI dan berfungsi sebagai token hadiah seperti BONE untuk pertukaran kripto ShibaSwap.

Direktur Pemasaran Shiba Inu Lucy mengonfirmasi bahwa token TREAT asli belum dirilis.

“TreatsforShib alias TREAT by SHIB.IO ini belum dirilis. Saya lihat ada beberapa jurnalis yang kebingungan memposting bahwa akan dirilis pada 2023.Belum, belum,” tegas Lucy.

Lucie juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu mengecek informasi di website resmi SHIB atau akun Discord.

BACA JUGA:Coinbase Tambahkan Shiba Inu, Bonk, dan Floki ke Kontrak Berjangka Perpetual

Mengingat meningkatnya aktivitas penipuan, penting bagi seluruh anggota masyarakat untuk melakukan uji tuntas sebelum melakukan investasi apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: