Galang Dukungan Hadapi Pesparawi Tingkat Sumsel, Pj Wako Sambut Baik Audiensi LPPD

Galang Dukungan Hadapi Pesparawi Tingkat Sumsel, Pj Wako Sambut Baik Audiensi LPPD

Galang Dukungan Hadapi Pesparawi Tingkat Sumsel, Pj Wako Sambut Baik Audiensi LPPD--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Jumat, 31 Mei, Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Pagar Alam kunjungan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan kepengurusan baru LPPD dan meminta dukungan dalam menghadapi perlombaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Kota Prabumulih pada bulan Agustus mendatang.

Herman Hulu mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pj Wali Kota dan jajarannya.

Selain menjalin silaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk meminta dukungan dan arahan dari Pemkot Pagar Alam terkait persiapan Pesparawi tingkat provinsi.

BACA JUGA:PAT Genap, Penentu Kenaikan Kelas di MAN 1 Pagar Alam

Menyambut permintaan tersebut, Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menyatakan dukungannya terhadap LPPD Kota Pagar Alam.

“Intinya, Pemkot Pagar Alam siap dukung kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Beliau juga berharap agar paduan suara dari Kota Pagar Alam dapat menampilkan yang terbaik dalam kompetisi tersebut.

“Mudah-mudahan paduan suara Pesparawi Kota Pagar Alam bisa tampail dengan baik dan meraih prestasi seperti di tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Menuju Pagaralam Maju, Besemah Expo ke-XX Perkuat Kreativitas Pelaku Usaha Lokal

Kunjungan ini menjadi momentum penting bagi LPPD Kota Pagar Alam untuk mempererat hubungan dengan pemerintah daerah sekaligus mempersiapkan diri untuk berkompetisi di tingkat provinsi.

Pesparawi merupakan ajang yang dinanti-nantikan oleh banyak paduan suara gerejawi di berbagai daerah.

Kompetisi ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk menunjukkan bakat vokal, tetapi juga merupakan platform untuk mempererat tali persaudaraan di antara komunitas gerejaw.

Dengan dukungan dari pemerintah daerah, semangat para peserta untuk memberikan penampilan terbaiknya akan semakin berkobar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: