Safari Jum'at Pj. Walikota Pagar Alam, Mempererat Silaturrahmi dan Memperdengarkan Aspirasi Masyarakat

Safari Jum'at Pj. Walikota Pagar Alam, Mempererat Silaturrahmi dan Memperdengarkan Aspirasi Masyarakat

Safari Jum'at Pj. Walikota Pagar Alam, Mempererat Silaturrahmi dan Memperdengarkan Aspirasi Masyarakat--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Jumat (31/5), Pj. Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, SE., MM., mengadakan kegiatan Safari Jum'at di Masjid Baiturrahman, AFD II Talang Beduk, Desa III Gunung Gare, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar ritual formal, tetapi menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta sebagai wadah untuk mendengar langsung aspirasi dan masukan dari warga.

Dalam sambutannya, H. Lusapta Yudha Kurnia menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan antar sesama sebagai fondasi utama bagi kemajuan sebuah kota.

"Dengan adanya Safari Jum'at ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta permasalahan yang ada di lapangan. Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan membangun Pagar Alam menjadi kota yang lebih baik," ujarnya, mencerminkan komitmen untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Kebijakan Baru Jokowi, Membuka Peluang bagi Ormas dalam Industri Pertambangan

Selama kegiatan, Pj Walikota tidak hanya mengikuti ibadah sholat Jum'at bersama warga, tetapi juga berdialog langsung dengan jamaah Masjid Baiturrahman.

Dialog ini menjadi momentum bagi warga untuk menyampaikan berbagai aspirasi terkait pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, dan kesejahteraan masyarakat.

Respons yang diberikan oleh H. Lusapta Yudha Kurnia menunjukkan keseriusannya dalam menerima masukan dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di Kota Pagar Alam.

Tidak hanya itu, H. Lusapta Yudha Kurnia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah.

BACA JUGA:Mahkamah Agung Ubah Syarat Usia Calon Kepala Daerah, Tak Harus 30 Tahun saat Mendaftar

Partisipasi aktif dari masyarakat dianggapnya sebagai kunci dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

"Kami sangat mengapresiasi masukan dari masyarakat. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan," tambahnya.

Kehadiran sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat dalam Safari Jum'at ini menunjukkan dukungan dan komitmen mereka terhadap upaya memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Diharapkan, kegiatan semacam ini tidak hanya menjadi seremoni formal, tetapi juga menjadi wahana nyata untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: