Pj Wako Tinjau Lokasi Besemah Expo ke-XX, Pastikan Persiapan Berjalan Baik

Pj Wako Tinjau Lokasi Besemah Expo ke-XX, Pastikan Persiapan Berjalan Baik

Pj Wako Tinjau Lokasi Besemah Expo ke-XX, Pastikan Persiapan Berjalan Baik--

BACA JUGA:Protes Kebijakan Hiden, Pejabat AS Mundur Bertambah, Imbas Serangan Israel di Gaza

Lusapta mengajak seluruh warga untuk turut meramaikan dan mendukung acara ini.

"Mari kita bersama-sama merayakan HUT Kota Pagar Alam yang ke-23 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Besemah Expo dan Pasar Malam adalah milik kita semua, dan kesuksesan acara ini adalah kebanggaan kita bersama," ungkapnya.

Acara ini juga diharapkan dapat mendongkrak perekonomian lokal dengan menarik lebih banyak wisatawan dan pengunjung dari berbagai daerah.

Dengan persiapan yang baik dan dukungan dari berbagai pihak, Besemah Expo dan Pasar Malam diharapkan dapat menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu di Kota Pagar Alam, sekaligus menjadi cerminan keberhasilan dan kebersamaan masyarakatnya dalam merayakan hari jadi kota tercinta.

BACA JUGA:Homemade Love Story, Drama Populer yang Dibintangi Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo

Kesimpulan

Peninjauan Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, beserta jajaran OPD terkait, menunjukkan komitmen tinggi dalam memastikan persiapan Besemah Expo dan Pasar Malam berjalan dengan baik.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, diharapkan acara ini dapat berjalan sukses, memberikan hiburan dan manfaat ekonomi bagi masyarakat, serta menjadi ajang promosi produk unggulan daerah yang efektif.

Seluruh warga Kota Pagar Alam diundang untuk merayakan HUT kota yang ke-23 dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: