Bantuan Dana Rp 20,25 Miliar untuk Pagaralam, Hadiah Ulang Tahun Kota dari Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Bantuan Dana Rp 20,25 Miliar untuk Pagaralam, Hadiah Ulang Tahun Kota dari Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Bantuan Dana Rp 20,25 Miliar untuk Pagaralam, Hadiah Ulang Tahun Kota dari Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni memberikan hadiah istimewa berupa dana bantuan pembangunan sebesar Rp 20,25 miliar.

Hadiah ini tidak hanya menjadi simbol apresiasi atas prestasi yang telah diraih kota tersebut, tetapi juga menjadi dorongan untuk pembangunan yang lebih baik di masa mendatang.

Apresiasi atas Kemajuan Kota Pagar Alam

Dalam sambutannya, Agus Fatoni menyampaikan apresiasi yang tinggi atas berbagai capaian prestasi, kinerja, dan penghargaan yang berhasil diraih oleh Kota Pagar Alam. Fatoni mengakui bahwa dalam 23 tahun terakhir, Kota Pagar Alam telah menunjukkan kemajuan yang pesat.

BACA JUGA:Dianggap Sadis, Warga Palestina Diikat di Jieep Militer Israel

Menurutnya, sinergi, kekompakan, dan kebersamaan antara Kota Pagar Alam, Pemprov Sumsel, dan kabupaten/kota lainnya menjadi kunci utama dari kemajuan ini.

"Kekompakan ini perlu terus kita kuatkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan demi membangun Sumsel yang kita cintai bersama," terang Fatoni.

Pentingnya Iklim Kondusif

Fatoni juga mengimbau masyarakat Kota Pagar Alam untuk menjaga iklim kondusif, aman, dan damai agar Sumsel dapat mempertahankan status zero konflik.

BACA JUGA:Malaysia Tak Tertarik Akuisisi Frigat HMAS ANZAC Australia, Terjyata Ini Alasannya

Ia menekankan bahwa kondusifitas daerah sangat penting agar pemerintah dapat melaksanakan kegiatan pembangunan dengan produktif.

Dalam kesempatan tersebut, Fatoni juga mengapresiasi kerja keras Wali Kota Pagar Alam dan Pj Ketua PKK Kota Pagar Alam dalam melaksanakan program-program Gerakan Serentak se-Sumsel, seperti Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS), Gerakan Penanganan Stunting Serentak se-Sumsel (GPSSS), Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel (GBRSS), Gerakan Pelayanan KB, Gerakan Pembangunan Sanitasi se-Sumsel, dan Gerakan Perlindungan Pegawai Rentan Serentak se-Sumsel.

Mengangkat Marwah Sumsel Melalui Inovasi

Selain melalui terobosan inovasi Gerakan Serentak dan capaian prestasi, berbagai upaya juga dilakukan oleh Pemprov Sumsel dan Pemkot Pagar Alam untuk mengangkat marwah Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: