Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati, Disdukcapil Kota Pagar Alam Raih Juara II di Besemah Expo ke-XX

Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati, Disdukcapil Kota Pagar Alam Raih Juara II di Besemah Expo ke-XX

Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati, Disdukcapil Kota Pagar Alam Raih Juara II di Besemah Expo ke-XX--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam yang ke-23, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pagar Alam menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Keberhasilan ini tercermin dari prestasi yang diraih, yaitu meraih Juara II dalam Lomba Stand Dinas/Instansi di gelaran Besemah Expo ke-XX.

Besemah Expo ke-XX, yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Kota Pagar Alam, menjadi ajang bagi berbagai dinas dan instansi untuk menampilkan inovasi serta pelayanan terbaik mereka kepada masyarakat.

Dalam kompetisi ini, Disdukcapil Kota Pagar Alam berhasil menarik perhatian juri dan pengunjung dengan berbagai produk unggulan serta pelayanan prima yang diberikan.

BACA JUGA:Jalin Kerjasama Tingkatkan SDM Bidang Kesehatan, Pj Wako Terima Audiensi UKB Palembang

Stand Disdukcapil menampilkan layanan cepat untuk berbagai dokumen kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran, Akta Kematian, dan KTP Digital.

Pelayanan yang diberikan berlangsung dari pukul 07.30 hingga 22.00 WIB.

Bahkan, pada beberapa kesempatan, masyarakat yang datang hingga pukul 23.00 WIB tetap dilayani dengan sepenuh hati oleh petugas Disdukcapil.

Salah satu daya tarik utama dari stand Disdukcapil adalah kehadiran Duta Dukcapil yang mengenakan pakaian adat, menambah nuansa budaya lokal sekaligus menarik perhatian pengunjung.

BACA JUGA:Ukraina Belum Siap Kompromi dengan Rusia, Begini Pernyataan Kepala Staf Zalensky

Tempat pelayanan di stand tersebut didesain agar nyaman, sejuk, dan pelayanan diberikan dengan cepat, sehingga membuat masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Menurutnya, penghargaan ini bukan hanya sebuah prestasi, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Besemah Expo ke-XX ini tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan produk dan inovasi, tetapi juga menjadi tempat untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Disdukcapil Kota Pagar Alam memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: