Film Under Parallel Skies, Jatuh Cinta di Bawah Langit yang Berbeda

Film Under Parallel Skies, Jatuh Cinta di Bawah Langit yang Berbeda

Film Under Parallel Skies, Jatuh Cinta di Bawah Langit yang Berbeda-net-net

Sutradara Film Under Parallel Skies

Film Under Parallel Skies ini adalah garapan dari sutradara terkenal yakni Sigrid Andrea P. Bernardo. Ia dikenal sebagai sutradara terbaik di Filipina.

Bukan hanya itu saja, ia juga populer sebagai seorang penulis naskah, produser dan artis. Disetiap film hasil karyanya, ia selalu memiliki ciri khas tersendiri.

Isu yang diangkat sering berkaitan dengan budaya, politik, hak asasi manusia, perempuan, dan sosial.

BACA JUGA:Mengejutkan Hasil Olah TKP Kios dan Sekolah Dibakar OPM, Ditemukan Selongsong Berserakan

Jadwal Tayang Film Under Parallel Skies

Film Under Parallel Skies tayang perdana di Hong Kong pada 11 Maret 2024 lalu. Saat itu bertepatan dengan acara penutupan AFA atau Asian Film Awards ke-17. Kemudian mulai tayang di berbagai bioskop negara Asia.

AFA atau Asian Film Awards ke-17 merupakan acara penghargaan untuk memberikan pengakuan film terbaik Asia. AFA diselenggarakan oleh Persatuan Festival Film Internasional Hong Kong.

Tayang perdana di AFA, membuktikan bahwa film ini amat diapresiasi. Bahkan, di dalam penghargaan ini Aktor Win Metawin juga mendapatkan penghargaan Rising Star of Asia Awards.

BACA JUGA:Dogecoin Mengalami Lonjakan Harga Signifikan, Dipicu oleh Aktivitas Whale dan Spekulasi ETF

Negara Asia yang menayangkan pertama film ini yaitu Filipina. Setelah itu disusul dengan negara Singapura, Thailand, Laos dan Hongkong.

Untuk jadwal penayangan di Indonesia mulai pada tanggal 22 Mei 2024 lalu. Total durasi film Under Parallel Skies ini adalah 1 jam 50 menit (110 menit).

Sinopsis Under parallel Skies menjadi film yang memberi gambaran perbedaan budaya di antara para pemerannya. Film Under Parallel Skies juga menampilkan tempat-tempat wisata yang sangat indah di Hong Kong.

Didukung dengan akting pemain yang sangat memukau, membuat film ini sayang untuk dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: