Film Under Parallel Skies, Jatuh Cinta di Bawah Langit yang Berbeda

Film Under Parallel Skies, Jatuh Cinta di Bawah Langit yang Berbeda

Film Under Parallel Skies, Jatuh Cinta di Bawah Langit yang Berbeda-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film Under Parallel Skies akan menyuguhkan kisah haru nan lucu. Film Under Parallel Skies dengan genre drama romantis ini merupakan kolaborasi Hong Kong-Filipina.

Pemeran utamanya adalah aktor dari Thailand Win Metawin dan aktris dari Filipina Janella Salvador. Film ini akan menyajikan kisah tentang keluarga, sosial, budaya, patah hati, serta kesembuhan luka dari masa lalu.

Kisahnya yang sangat menarik pasti akan membuat para penonton baper.

BACA JUGA:Eksperimen Berani Jesus Casas, Strategi Baru Timnas Irak Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sinopsis Film Under Parallel Skies

Dikisahkan ada seorang pria sedang berjuang dengan masa lalu yang menyakitkan, lalu ingin bergerak untuk maju.

Ia pun menemukan wanita dalam kehidupan saat ini yang memiliki hubungan erat dengannya di masa lalu. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk simak fakta menarik sinopsis film Under Parallel Skies berikut ini.

BACA JUGA:STY Pertimbangkan Elkan Baggott Setelah Jay Idzes Absen, Timnas Indonesia Siap Hadapi Tanzania

Perjuangan untuk Menyembuhkan Luka

Film  Under Parallel Skies ini menceritakan tentang cinta antara Parin dan Iris. Mereka ingin berjuang untuk sembuh dari trauma yang menyakitkan di masa lalu. 

Parin memiliki misi untuk bisa menemukan ibunya, ia merupakan seorang pemuda asal Thailand. Kemudian Parin memutuskan untuk pergi ke Hong Kong demi mencapai tujuannya. 

Setiba di Hong Kong, Parin bertemu seorang resepsionis hotel Filipina yang bernama Iris. Lalu Iris membantu Parin untuk menyembuhkan diri dari patah hati dan percintaannya.

Memiliki perbedaan budaya diantara Iris dan Parin tak menghalangi mereka untuk jauh lebih dekat.Pada akhirnya merekapun saling jatuh cinta satu sama lain.

BACA JUGA:Peringatan Keras Anak Buah Tito Karnavian ke Bulog, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: