Bekali Masyarakat Pagaralam Dalam Penanganan Kebakaran, Warga Curup Embun II Ikuti Pelatihan Satkamling

Bekali Masyarakat Pagaralam Dalam Penanganan Kebakaran, Warga Curup Embun II Ikuti Pelatihan Satkamling

Bekali Masyarakat Pagaralam Dalam Penanganan Kebakaran, Warga Curup Embun II Ikuti Pelatihan Satkamling--

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Polres Pagaralam dan BPBD Kota Pagaralam untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Diharapkan, dengan adanya pelatihan semacam ini, semua warga dapat lebih siap dan sigap dalam menghadapi berbagai situasi darurat yang dimaksud, termasuk kebakaran.

BACA JUGA:Pemkot Pagar Alam Berikan Apresiasi Luar Biasa untuk Atlet Berprestasi, Bonus Pembinaan Mengalir

BACA JUGA:Warga Kelurahan Kuripan Babas Pagaralam Diimbau Menjaga Kebersihan untuk Cegah Banjir Dadakan

Partisipasi aktif warga Griya Curup Embun II dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan keselamatan lingkungan.

Harapan akan terus adanya kegiatan peningkatan kemampuan Kasatkamling ini di masa mendatang adalah agar lebih banyak warga dapat ikut serta, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari bahaya kebakaran.

Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari kegiatan ini, diharapkan warga tidak hanya menjadi penonton pasif dalam situasi darurat, tetapi juga menjadi bagian aktif dalam upaya pencegahan dan penanganan bencana, menjadikan Pagaralam sebagai komunitas yang lebih tangguh dan siap menghadapi tantangan masa depan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: