Inovasi Terbaru BMW: 330i Touring M Sport Meluncur di Indonesia, Dihargai Lebih Rp1 Miliar

Inovasi Terbaru BMW: 330i Touring M Sport Meluncur di Indonesia, Dihargai Lebih Rp1 Miliar

Tampilan Mobil BMW: 330i-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - BMW Indonesia telah mengumumkan kehadiran varian terbaru dalam lini produk 3 series mereka, yaitu BMW 330i Touring M Sport.

Kendaraan ini tidak hanya menawarkan performa yang mengagumkan tetapi juga mengusung desain yang segar dan fitur canggih yang menjadikannya pilihan menarik di segmen premium.

Dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo, BMW 330i Touring M Sport menghasilkan tenaga hingga 255 Hp (258 PS) dan torsi mencapai 400 Nm. 

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi Steptronic Sport delapan percepatan yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti Launch Control, memastikan pengalaman berkendara yang sporty dan dinamis.

BACA JUGA:Rahasia Tarikan Motor Ringan! Ini 7 Tips Jitu Mengatur Karburator Motor Yang Harus Kalian Pahami!

Desain Luar yang Menawan

BMW 330i Touring M Sport tampil dengan desain luar yang kokoh dan sporty.

Lampu depan yang ramping, grille baru yang elegan, serta apron belakang minimalis menambah kesan modern pada eksteriornya. 

Trim M Sport standar dengan pelek ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot berdiameter besar semakin menegaskan karakternya yang sporty dan eksklusif.

BACA JUGA:Mengapa Mitsubishi Pajero Evolution Dihormati sebagai Mobil Legendaris? Ini Alasannya!

Interior yang Mewah dan Modern

Interior BMW 330i Touring M Sport dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang premium dan fokus pada pengemudi. 

Dilengkapi dengan BMW curved display berukuran 12,3 inci di balik kemudi dan head unit 14,9 inci dengan desain minimalis modern, kendaraan ini tidak hanya mengutamakan digitalisasi progresif tetapi juga memberikan kontrol yang intuitif melalui sentuhan dan suara.

Teknologi dan Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: