Ibunda Mendagri RI Tito Karnavian Tutup Usia, Pj. Walikota Pagar Alam Takziah ke Rumah Duka

Ibunda Mendagri RI Tito Karnavian Tutup Usia, Pj. Walikota Pagar Alam Takziah ke Rumah Duka

Ibunda Mendagri RI Tito Karnavian Tutup Usia, Pj. Walikota Pagar Alam Takziah ke Rumah Duka--

PAGARALAMPOS.COM - Hari ini, Senin 27 Mei 2024,  sebuah kabar duka menghampiri keluarga besar Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Bapak Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. M. Tito Karnavian.

Ibunda tercinta beliau, Hj. Supriyatini binti Ranu Dikromo, telah berpulang ke rahmatullah.

Kabar ini menjadi sorotan publik, termasuk Pj. Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, yang turut memberikan takziah ke rumah duka di Palembang.

Dalam kunjungannya, H. Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhumah Hj. Supriyatini. "Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahummaghfirlaha warhama wa 'afiha wa'fu 'anha," ucapnya, disambut oleh para pelayat yang hadir.

BACA JUGA:Pemkot Pagar Alam Berikan Apresiasi Luar Biasa untuk Atlet Berprestasi, Bonus Pembinaan Mengalir

Tak hanya itu, ia juga mengajak untuk mendoakan agar Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Hj. Supriyatini adalah sosok yang patut dikenang, sebagai ibunda dari seorang tokoh penting dalam pemerintahan Indonesia.

Kepergian beliau tidak hanya meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, tetapi juga bagi masyarakat yang menghormatinya.

Semua yang hadir di rumah duka menyatu dalam doa untuk kepergian Almarhumah.

BACA JUGA:Warga Kelurahan Kuripan Babas Pagaralam Diimbau Menjaga Kebersihan untuk Cegah Banjir Dadakan

Lebih lanjut, H. Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan harapan agar keluarga besar Almarhumah diberikan kekuatan iman, kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

Doa-doanya tak henti mengalir, semoga Almarhumah diridhoi oleh Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala kesalahan dan kekhilafannya, serta mendapatkan kemuliaan di sisi-Nya.

Tak hanya sekadar memberikan belasungkawa, kunjungan H. Lusapta Yudha Kurnia juga menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap keluarga besar Mendagri.

Kehadirannya merupakan simbol dukungan dan penghormatan atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan oleh ibunda Mendagri dalam membentuk pribadi seorang pemimpin yang terhormat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: