Film Triple Threat, Kisah Aksi Balas Dendam Iko Uwais yang Bikin Deg-Degan

Film Triple Threat, Kisah Aksi Balas Dendam Iko Uwais yang Bikin Deg-Degan

Film Triple Threat, Kisah Aksi Balas Dendam Iko Uwais yang Bikin Deg-Degan-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Nama Iko Uwais menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat film laga Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, Iko Uwais merupakan salah satu aktor Indonesia yang sudah malang melintang dalam berbagai genre film.

Film Triple Threat merupakan produksi dari Aurora Alliance Films, SC Films Thailand Co, Hamilton Entertainment, dan juga Kung Fu Man Culture Media.

Sinopsis film Triple Threat menceritakan tentang kisah seorang perempuan kaya raya. Perempuan tersebut bernama Tian Xian yang diperankan oleh Celina Jade.

BACA JUGA:Hari Ini, Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali

Selain itu, ada pula tiga aktor ternama yang turut memerankan tokoh dalam film tersebut. Antara lain, Tony Jaa, Iko Uwais, dan Tiger Chen.

Memiliki durasi tonton sekitar 1 jam 35 menit, film ini akan menunjukkan berbagai aksi laga yang mendebarkan. Film garapan sutradara Jesse V. Johnson ini memang cocok sebagai tontonan keluarga.

Lalu, seperti apa sinopsis film Triple Threat ini?

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak sinopsisnya berikut ini.

BACA JUGA:Sejarah Hajar Aswad, Diriwayatkan Batu Langit Yang Dibawa Malaikat Jibril

Tian Xian, Seorang Wanita Kaya Raya yang Pemberani

Sinopsis Triple Threat pertama kali akan menceritakan tentang Tian Xian, seorang wanita kaya yang memiliki jiwa pemberani dan dermawan.

Suatu ketika, Tian memutuskan untuk berkunjung ke sebuah kota bernama Mahajaya. Selayaknya orang berdarah biru, Tian merupakan putri dari konglomerat asal China.

Tian sendiri, mendapatkan warisan keluarga dengan jumlah yang fantastis. Kemudian, ia berencana untuk mendonasikan harta warisannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: