Film Furiosa A Mad Max Saga Asal Usul Karakter Legendaris, Kapan Jadwal Tayang di Bioskop?

Film Furiosa A Mad Max Saga Asal Usul Karakter Legendaris, Kapan Jadwal Tayang di Bioskop?

Film Furiosa A Mad Max Saga Asal Usul Karakter Legendaris, Kapan Jadwal Tayang di Bioskop?-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Perilisan film Furiosa: A Mad Max Saga mengalami penundaan hingga beberapa kali. Pada Oktober 2020 lalu, film ini resmi dikonfirmasi.

Namun, proses produksi mengalami penundaan dan Warner Bros selaku distributor merubah jadwal perilisannya. Setelah melewati proses yang panjang, film ini akan tayang di Australia pada 23 Mei 2024 mendatang.

Sedangkan jadwal perilisan di bioskop Amerika Serikat mulai 24 Mei 2024. Itu artinya, Furiosa: A Mad Max Saga baru akan tayang di dua negara, Australia dan Amerika Serikat.

Trailer film Furiosa: A Mad Max Saga sudah rilis di IMDb. Film ini merupakan prekuel Mad Max: Fury Road. 

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Emas 57 Ton Milik Soekarno di Swiss yang Lama Terpendam

Film action yang tayang 2015 tersebut berhasil mendapatkan pujian kritis. Mad Max Fury Road memperkenalkan penonton dengan karakter Furiosa. Furiosa adalah karakter film yang digambarkan sebagai penegak hukum tangguh dan pemberani.

Ia merupakan salah satu kapten perang Immortan Joe. Namun, ia memilih untuk berkhianat dan membebaskan selirnya. Setelah itu, ia membentuk dan menyusun aliansi bersama Max.

Seperti yang kita tahu, karakter utama pada Mad Max Fury Road adalah Max. Sedangkan pada film terbaru ini, akan berfokus pada asal usul Imperator Furiosa.

BACA JUGA:Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Polri Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

Dunia sedang dilanda kehancuran. Pada saat yang sama, Furiosa muda menjadi bagian dari Green Place of Many Mothers.

Namun, ia justru jatuh ke tangan Gerombolan Pengendara Motor. Kelompok tersebut menjalankan misinya di bawah kepemimpinan Warlord Dementus.

Dalam perjalanan mereka menemukan benteng yang dikuasai oleh Immortan Joe. Demi memperebutkan kekuasaan atas benteng tersebut, Warlord Domentus dan Immortan Joe memutuskan untuk berperang.

BACA JUGA:Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: