5 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaru

5 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaru

5 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaru--

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Sinar radiasi berasal dari sinar ultraviolet yang terkandung dalam cahaya matahari dan blue light dari gadget.

Sinar tersebut tidak baik bagi mata sehingga Anda membutuhkan perlindungan khusus berupa kacamata antiradiasi. Fungsi kacamata anti radiasi adalah menghalau sinar radiasi supaya tidak merusak mata.

Untuk membantu Anda, kami akan mengulas cara memilih kacamata anti blue light atau anti radiasi yang bagus.

Selain itu, kami memberikan ulasan kacamata anti radiasi terbaik dari merek Urban State, Optik Seis, serta Grey Jack. Ada juga kacamata bluecromic anti radiasi. Simak artikelnya guna menemukan kacamata yang sesuai!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Berbahaya di Indonesia, Bahkan Pernah Memakan Korban Jiwa

1. Djava Optik Kacamata Photocromic Model Cat Eye

Desain stylish untuk pekerja muda
Kacamata anti radiasi terbaik dari Djava Optik ini menghadirkan desain seperti mata kucing yang keren dan stylish, hal ini akan membuat penampilan menjadi lebih muda dan trendy. Dengan membawa frame plastik serta gagang titanium, Anda tidak akan merasa keberatan saat memakainya.

Kacamata ini memakai jenis lensa yang mampu menyaring sinar radiasi dengan persentase cukup besar, hal ini tentu akan membuat mata lebih sehat dan nyaman.

Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan set lengkap beserta lap dan cairan pembersih lensa untuk menjaga lensa tetap prima.

BACA JUGA:Mau Uji Nyali? Cobain 10 Tempat Wisata Angker di Semarang yang Bikin Merinding

2. La Chapella 01135

Engsel kuat dengan gagang tipis yang nyaman
Bagian engsel serta gagang pada kacamata anti radiasi terbaik buatan La Chapella ini dibuat tipis namun kuat agar tidak mudah patah dan bengkok. Lensanya yang lebar bisa menyaring lebih banyak paparan radiasi yang masuk.

Bobot total kacamata termasuk ringan, telinga dan hidung tidak akan terasa nyeri meski memakainya dalam waktu yang lama.

Desain yang diusung oleh kacamata ini terkesan lebih milenial dan modern yang dapat menjadi pelengkap gaya berpenampilan Anda di kantor.

BACA JUGA: Pantai Pangubayan Bengkulu, Wisata Laut Wajib Masuk List Liburan Akhir Pekan!

3. Grey Jack Kacamata Antiradiasi Blueray 8242

Lensa cukup lebar dengan gagang yang panjang
Grey Jack menawarkan kacamata anti radiasi terbaik dengan frame kuat tidak mudah patah. Gagangnya juga dibuat panjang agar telinga tidak terlalu terbebani dan terasa nyeri.

Tidak hanya itu, ukuran lensa yang cukup lebar lebih melindungi mata dari pantulan cahaya radiasi berlebih. Karena bobotnya yang termasuk ringan, Anda tidak akan kewalahan meski memakai kacamata berjam-jam.

BACA JUGA:Kembalikan Peradaban Islam yang Kian Memudar, Tanamkan Nilai Keislaman Sejak Dini

4. Zelin Kacamata Polarized TR7517

Cocok dipakai ketika melakukan perjalanan
Kacamata anti radiasi terbaik dari Zelin ini didesain dengan lensa yang terpolarisasi untuk mengurangi glare atau silau cahaya matahari. Gagangnya dibuat melebar supaya tidak mudah lepas ketika terpasang di telinga.

Frame kacamata menggunakan bahan ringan yang sangat nyaman walau dipakai berlama-lama. Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan, kacamata dari Zelin ini bisa jadi pilihan tepat.

BACA JUGA:Fakta Unik Desa Adat Beleq Gumantar Lombok Utara!

5. Kateluo Kacamata Anti Laser Biru 1302

Bentuk frame mungil untuk pemakaian lebih ringan dan praktis

Kacamata dari Kateluo ini hadir dengan desain standar dan ukuran frame mungil. Desain ini sangat pas untuk Anda yang memiliki wajah oval. Anda juga tidak akan merasa lelah memakai kacamata anti radiasi terbaik ini karena bobotnya yang ringan.

Lensa blue ray yang terpasang pada kacamata akan menjaga mata dari paparan radiasi supaya Anda tidak cepat lelah saat melihat layar.

Sementara itu, engsel kacamata ini memiliki sekrup ganda yang membuatnya mudah ditekuk sekaligus menjaga gagang agar tidak mudah lepas.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: