The Boxtrolls Stopmotion Kaya Akan Pesan Moral, ini Filmnya!

The Boxtrolls Stopmotion Kaya Akan Pesan Moral, ini Filmnya!

The Boxtrolls Stopmotion Kaya Akan Pesan Moral, ini Filmnya!-movfreak-movfreak

PAGARALAMPOS.COM- Film The boxtrolls mungkin akan menjadi jawaban paling tepat. Kerjasama dua sutradara Graham Annable dan Anthony Stacchi ini berhasil menghasilkan sebuah Film animasi stopmotion yang cukup unik, menarik dan penuh dengan pesan moral yang sangat bermanfaat.

Selain itu, film ini juga diramaikan sejumlah nama aktor dan aktris untuk pengisi suara seperti Ben Kingsley, Jared Harris, Nick Frost dan Elle Fanning.

Setelah mendownload dan menontonnya kemarin, maka sekarang saya akan menuliskan bagaimana review saya tentang film ini.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Alkisah di sebuah negeri bernama Cheesebridge terdapat dongeng yang beredar bahwa ada makhluk mengerikan yang hidup di bawah tanah kota Cheesebridge.

Makhluk-makhluk tersebut didongengkan hidup dengan menggunakan sebuah kotak (box) sebagai pakaian mereka, memiliki tampang yang seram, suka mencuri dan makan manusia. Masyarakat menyebut makhluk tersebut dengan nama Boxtrolls.

Pada suatu malam seorang pembasmi hama bernama Archibald Snatcher memberikan kabar ke Raja Cheesebridge, Lord Portley-Rind, bahwa Boxtrolls telah menculik seorang anak kecil dan memakannya.

Untuk itu, ia meminta izin dari sang raja untuk memburu dan menghabisi semua Boxtrolls yang ada di Cheesebridge.

BACA JUGA:Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Namun ia melakukan itu dengan satu syarat, jika ia berhasil melakukannya maka ia ingin diangkat ke golongan masyarakat terhormat dengan topi putih.

Namun ternyata ada misteri tersembunyi yang muncul dari kehidupan bawah tanah. Benar bahwa Boxtrolls hidup di dalam sebuah kotak.

Namun ternyata mereka adalah makhluk yang baik, penakut, suka menolong dan pintar menciptakan sebuah barang dari sampah-sampah yang dibuang oleh manusia di Cheesebridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: